Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Islam Menjadi Pilihan Banyak Orang! Bagaimana Dengan Anda?

Asuransi Islam Menjadi Pilihan Banyak Orang! Bagaimana Dengan Anda?
Asuransi Islam atau yang lebih dikenal sebagai asuransi syariah adalah jenis asuransi atau pertanggungan yang sejalan atau sekonsep dengan agama islam.

 mengingat di indonesia 80% warga negaranya penganut agama islam tentu produk asuransi islam ini berpotensi cerah. ini juga sudah terbukti dibeberapa perusahaan asuransi syariah dimana nasabahnya dari setiap waktu kewaktu terus bertambah. bahkan ada perusahaan asuransi yang mempunyai 2 bagian yaitu asuransi konvensional dengan asuransi syariah membukukan nasabahnya lebih banyak dari produk asuransi syariah miliknya. 

ini membuktikan masyarakat sudah semakin sadar akan keselarasan asuransi dengan kespritualan mereka atau kepercayaan mereka islam. asuransi syariah semakin berkembang pesat. 

dalam beberapa tahun terakhir saja asuransi islam sudah memiliki banyak lini produk asuransi syariah seperti asuransi hidup asuransi kendaraan, rumah, dan sebagainya semuanya sesuai dengan konsep syariah islam. 

 tidak hanya itu saja. perusahaan asuransi syariah semakin banyak dan bersaing memberikan produk asuransi syariah terbaik. ini tentunya sangat bagus bagi kita calon nasabah asuransi karena dengan persaingan perusahaan asuransi itu produk asuransi semakin bagus dan kita tinggal memilih saja lagi.

asuransi syariah atau asuransi islam dikembangkan dengan sistem tolong menolong dimana yang menjadi tertanggung adalah anggota atau nasabah itu sendiri. ini berbeda dengan asuransi konvensional dimana yang menjadi tertanggung adalah perusahaan asuransi. di asuransi syariah tugas perusahaan asuransi adalah hanya memanagement uang premi dari nasabahnya. jadi ini sesuai dengan konsep islam.

asuransi syariah atau asuransi islam semakin diminati masyarakat saat ini dan kedepannya akan terus berkembang.

apakah anda sudah menjadi asuransi syariah? jika anda islam maka anda sangat direkomendasikan memilih asuransi syariah ini.

semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Asuransi Islam Menjadi Pilihan Banyak Orang! Bagaimana Dengan Anda?"