Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persyaratan Gadai Bpkb Motor Di Pegadaian Ini!

Persyaratan Gadai Bpkb Motor Di Pegadaian Ini!

Hai Sahabat pegadaian portal, mungkin sobat lagi butuh uang mendadak, butuh uang mendesak dikarenakan sesuatu hal dan kemudian sobat berfikir untuk menggadaikan bpkb motor kesayangan anda kepegadaian. tapi , anda tidak tau apa saja persyaratan yang harus dibawah ketika pergi kepegadaian untuk menggadaikan bpkb motor anda. nah inilah yang akan kita bahas. mengenai persyaratan untuk menggadaikan bpkb sepeda motor anda.


oke sob silahkan catat syarat syarat yang harus anda bawa:
1. Ktp Asli Yang Masih Berlaku Jika Belum Diaktivasi Dikantor Capil Yang Berlaku Seumur Hidup Maka Jika Sudah Habis Masa Berlaku Tidak Bisa Digunakan.
2. Kartu keluarga, ini juga dibawa
3. Bpkb Motor Yang Akan Digadaikan
4. Barang , Disini adalah motor yang akan digadaikan karena nanti akan dicek berapa kelayakannya.
5. STNK dan pajak yang masih hidup
6. Plat Nomor Didaerah Yang Bersangkutan Misalnya Anda Menggadaikan Disumbar Maka harus bernomor polisi BA. jika anda mau menggadaikan di sumbar tapi nomor polisi kendaraan anda adalah provinsi lain misalnya riau BM maka tidak bisa.
7. pastikan semua berkas dibawa yang asli sekaligus fotocopy masing masingnya. yang asli untuk diperlihatkan kepada pegadaian yang fotocopy sebagai data oleh pegadaian..

jika persyaratan lengkap dan oke, silahkan kepegadaian dan ajukan penggadaian bpkb. anda akan dikasih formulir kemudian isi lengkap lengkap kemudian petugas pegadaian akan menilai taksiran pinjaman maksimal setelah mencek kondisi motor anda.

jika persyaratan lengkap biasanya hanya perlu waktu 15-20 menit saja dana cair ketangan anda. dan kebutuhan mendadakmu akan cepat terpenuhi. tapi ingat biaya gadai dan pengembaliannya jangan sampai lupa karena jika tidak orang akan datang kerumah anda dan membawa motor anda.
jika anda butuh uang cepat anda bisa kepegadaian dengan membawa bpkb anda. anda bisa menemukan informasi diweb resmi pegadaian pegadaian.co.id atau di blog pegadain portal ini. semoga membantu anda.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Persyaratan Gadai Bpkb Motor Di Pegadaian Ini!"