Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Sudah Asuransi Rumah Anda?

Apakah Anda Sudah Asuransi Rumah Anda?

Hai sahabat asuransi islamia, asuransi memang sangat penting dan tidak ada habisnya untuk dibahas karena memang asuransi ini sangat menguntungkan kita. karena zaman sekarang banyak sekali resiko resiko yang tidak terduga, musibah musibah yang tidak terduga. semuanya dalam ketidak pastian. tapi dengan asuransi semua pasti dijamin aman. artinya segala apapun yang kita asuransikan jika terjadi apa apa maka akan dijamin dan ditanggung oleh perusahaan asuransi.

karena indonesia semakin maju semakin berkembang teknologi dan pengetahuan semuanya menjadi tolak ukur keseimbangan dan oleh karena itu juga asuransi berkembang pesat diseluruh dunia. di indonesia yang jadi prioritas kita. banyak perusahaan asuransi seperti axa, prudential, manulife, allianz dan sebagainya saling bersaing mengembangkan program asuransi mereka. terutama asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi rumah dan sebagainya.

nah asuransi rumah jadi topik kita yang sangat penting untuk kita bahas. rumah adalah tempat kediaman kita yang sangat kita cintai. sebagian besar waktu kita dihabiskan dirumah, kita bersantai dirumah dan bersenang senang dirumah. bahkan rumah adalah impian semua orang. tidak semua orang punya rumah. bahkan artis pun tidak semuanya punya rumah. mereka juga banyak yang mengontrak, jika punya rumah itu adalah rumah orang tua mereka.

beruntung kita yang mampu memiliki rumah apalagi fasilitasnya lengkap. tapi asal anda tahu musibah dan resiko tidak pasti dan tidak tahu bisa terjadi kapan saja menimpa rumah anda seperti kebakaran, konsleting, gempa bumi dan lainnya jika anda punya uang banyak saya rasa anda tetap akan berfikir 2 kali apakah membangun rumah seukuran yang sama atau tidak karena kebutuhan lain juga ada. berbeda dengan anda jika mengasuransikan rumah anda jika anda tidak kaya lagipun setelah anda punya rumah namun terjadi resiko maka anda tidak akan mengalami kerugian karena rumah anda dijamin perusahaan asuransi.

jadi apa anda ingin asuransikan rumah anda ?
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Apakah Anda Sudah Asuransi Rumah Anda?"