Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biarkan Saja, Lepaskan! Dan Lakukan Kehendak Hatimu

Biarkan Saja, Lepaskan! Dan Lakukan Kehendak Hatimu

Putera Chaniago Web, kata kata motivasi, kata kata bijak, ::: imuel putera. di saat kita merasa hidup ini seperti melewati jalanan yang penuh bebatuan runcing tanpa alas kaki, disaat kita merasa kita ini tidak dihargai tidak dihormati dan tidak disayangi, disaat kita merasa semua orang tidak menyukai kita, disaat orang yang kita sayangi malah sibuk dengan urusannya, disaat kita tidak pernah merasa ada titik cerah dikegelapan, disaat kita semakin merasa tertekan dan merasa tidak berguna, disaat kita terbelenggu oleh parahnya nasib,


disaat kita merasa terlilit tali yang sangat kuat besar dan tidak mungkin dilepaskan, saat kita selalu berusaha namun tiada hasil yang lebih baik, disaat kita terus terusan membahagiakan orang dengan sedikit harapan kita akan diperlakukan sama, disaat malam terasa lebih terang dari pada siang namun hanya dalam angan angan, disaat kita menunggu ketidak pastian, terkadang kita selalu menunggu sms, coment, nunggu chat, nunggu aktif  seseorang padahal orang itu sibuk dengan orang lain.

biarkanlah, lepaskan! hidup ini bukan masalah hidup ini adalah anugrah maka jangan sia siakan anugrah ini, buat dirimu sangat bahagia kamu pasti tau caranya.

jangan merasa kita yang paling pintar, kita yang paling hebat, kita yang paling keren karena banyak orang tidak menyukai hal itu.

hanya pohon yang banyak buahnya yang dilempari semakin banyak buah semakin banyak yang dilempari, ketika itu di ibaratkan kepada kita cacian hinaan dan sebagainya berarti kita sedang dalam posisi yang terbaik.

lepaskanlah! jika dia adalah yang terbaik untukmu, dia cinta sejatimu, dia pendampingmu maka dia akan kembali dengan cara mengagumkan.

jangan terlalu memikirkan orang lain karena bisa jadi dia malah memikirkan orang lainnya lagi. ini bukan masalah prasangka, tapi inilah cara membuatmu tidak dalam kegalauan.. buat dirimu sibuk sendiri, boleh bantu orang tua, ngobrol dengan teman, belajar dan sebagainya. penuhi wajahmu dengan senyuman.

#imuel_putera

Posting Komentar untuk "Biarkan Saja, Lepaskan! Dan Lakukan Kehendak Hatimu"