Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seindah Pagi Hari Yang Sejuk Dan Damai dikampungku - Kata Kata

Seindah Pagi Hari Yang Sejuk Dan Damai dikampungku - Kata Kata

Putera Chaniago Web, Kata Kata , Kata Motivasi, Kata Bijak, Artikel Puisi Dan Sebagainya...
Pagi Hari Yang Damai Dan Sejuk..
seperti dikampung saya yang selalu indah dan sejuk. dimana suasana yang sangat hijau sangat asri segar saya temui disini ..
embun pagi yang begitu rajin membasahi dedaunan.. embun pagi yang selalu menusuk dingin kekulit.. angin sepoy sepoy menemani. seindah pagi hari dikampung saya, kampung saya memang sangat indah, sangat sejuk apalagi ketika paginya.. sekarang apa kabarnya kampung ku itu? apakah dia masih sesejuk waktu itu? apakah dia masih sehijau waktu itu? apakah dia berubah?..


kampungku, desaku, tempat lahirku.. sebenarnya aku tidak ingin meninggalkanmu, aku ingin tinggal ditempatmu karena hanya dikamu yang ku dapat keindahan dan kesempurnaan alam.
tapi aku harus meninggalkanmu, aku harus merelakan keindahanmu kampungku!, aku harus mencari pekerjaan untuk masa depanku. kekota yang sangat piruk, sibuk dan hiruk. suasana yang tidak ku dapatkan lagi. kesejukan, keindahan, kesegaran, kedinginan udara seperti dikampung ku.

saya merasa sangat asing dengan suasana ini, tapi harus terus ku jalani karena ini tantangan masa depan.

melihat kemacetan, keramaian, asap kendaraan, polusi yang banyak disini selalu membuatku teringat akan kampungku.

kampungku memang sangat indah, itu mutlak tak dapat dibantahkan.

aku akan datang kampungku aku akan pulang melihatmu, merasakanmu yang membuat fikiranku terasa sangat segar.

ibarat motor baru yang sangat lancar, bunyinya bagus nyaring, tarikannya mantap, dan segar. seperti itu rasanya otak ku merasakan kampung yang indah ini. hanya aku dan warga kampungku yang memahaminya, mereka diluaran sana tidak akan tau dan tidak mau tau.

seindah kampungku yang sejuk, suatu saat aku akan pulang dan menikmati hidup dikampungku. sekarang aku harus berjuang untuk masa depanku.


:::: curahan hati si anak rantau yang jauh meninggalkan kampung ::::

2 komentar untuk "Seindah Pagi Hari Yang Sejuk Dan Damai dikampungku - Kata Kata"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam