Channel Youtube Saya (Subscribe)

Apa Sih Pekerjaan Jurusan Administrasi Perkantoran? Ini Jawabannya!

Apa Sih Pekerjaan Jurusan Administrasi Perkantoran? Ini Jawabannya!

hai sahabat putera chaniago web. pada kesempatan ini kita mau bahas mengenai sekolah ini. tepatnya kejuruan administrasi perkantoran atau biasa orang menyebut jurusan ap . jurusan adm perkantoran. nah mungkin banyak nih teman teman bertanya tanya yah sebenarnya apa sih pekerjaan jurusan perkantoran nantinya? apa potensi jurusan perkantoran? mungkin secara umum anda sudah tahu yah.. kebanyakan orang menyangka jurusan administrasi perkantoran hanya untuk menjadi sekretaris. memang benar tapi tidak sebatas sekretaris saja.


administrasi perkantoran itu bisa bekerja dimana saja, perusahaan swasta/ pemerintah sama saja dimana mereka bisa bekerja dibagian administrasi dimana setiap perusahaan atau usaha pasti ada administrasinya mau dikantor. mau disekolah, mau di apa kek pasti ada administrasinya jadi ini peluang terbesar jurusan administrasi perkantoran terutama anak yang cewek cewek sangat mudah diterima karena bagian administrasi dimanapun yang direkrut kebanyakan cewek sangat jarang sekali yang cowok.

selain itu jurusan administrasi lebih elit di impikan di bank. hotel sebagai resepsionis atau sebutan keren administrasi hotel.

selain itu juga kemampuan administrasi dan juga yang lain seperti menelpon mengangkat telpon, membuat surat, mengirim surat, arsip, perapian data dan sebagainya menjadi penunjang emas keahlian perkantoran.

jadi bagi anda yang kurang paham tentang prospek jurusan perkantoran kedepannya sekarang sudah sangat jelas bukan? anda tentu sudah paham maksud kami bukan? .. kami berharap anda paham dan menjadi pertimbangan bagus untuk anda. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan kita bersama. amin.. akhirnya kita akhiri artikel ini karena sudah cukup jelas sekali kita terangkan diatas. jika ada yang diragukan silahkan tanya via komentar saja yah.. salam dahsyat..

0 Response to "Apa Sih Pekerjaan Jurusan Administrasi Perkantoran? Ini Jawabannya!"

Post a Comment

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel