Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Tulis Yang Nyaman Untuk Menulis Penting Untuk Pelajar!

Buku Tulis Yang Nyaman Untuk Menulis Penting Untuk Pelajar!


Hai Sahabat Putera Chaniago Web. pada kesempatan ini kita akan share nih pengalaman sekolah kita kita diwaktu dulu.. kenyamanan saat belajar itu sangat penting sob. jika alat tulis kita nyaman maka kita akan asyik belajarnya.. nah inilah yang akan kita bahas disini yaitu buku tulis yang enak ditulis dan membuat nyaman belajar..

ini bukan promosi atau apapun yah sob karena ini saya sebutkan merek ... saya tidak jualan loh yah.. saya hanya membagikan tips nyaman belajar dengan menulis enak dibuku yang saya pilih.. langsung saja sob.. buku yang paling asyik buat menulis itu adalah paperline yah kualitasnya bagus dan tebal yah walaupun agak sedikit mahal dari buku lain tapi kan yang penting kenyamanan belajar.. yah gak sob? iyah donk hehe ..

buku paperline ini enak digunakan dan cocok untuk semua jenis pulpen terutama meyjel, neiko, ataupun standart. selain buku paperline favorite saya yang lain adalah bigboss ini kualitasnya hampir sam dengan paperlin jadi 2 buku inilah yang sering saya gunakan waktu saya sd smp smk dulu saya merasa nyaman belajar karna nulisnya enak.. bukunya oke banget. kalau buku lain saya jadi malas menulis terkadang terlalu kejang..

kadang terlalu tipis dan membuat saya malas menulis dan tidak nyaman.. makanya agar belajar menyenangkan alat tulisnya harus yang kualitas tinggi itu prinsip saya.. walaupun belinya harus berangsur angsur karena saya bukan orang berpunya dan bukan berarti saya sok kaya yah tapi kenyamanan belajar itu memang penting .. anda pasti tahu maksud saya bukan?

jadi bagi teman dan sahabat yang masih belajar atau mahasiswa sekalipun guru sekalipun gunakan buku yang menurut anda asyik dan menyenangkan menulisnya.. kalau saya sudah saya bilang tadi diatas sekarang menurut anda lagi yah.. yang penting itu anda nyaman belajarnya itu yang paling penting.. semoga artikel ini bermanfaat yah sob.. amin

Posting Komentar untuk "Buku Tulis Yang Nyaman Untuk Menulis Penting Untuk Pelajar!"