Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membersihkan permukaan luka luar agar cepat kering.

Cara membersihkan permukaan luka luar agar cepat kering.

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengenai cara agar luka dipermukaan , atau luka luar cepat kering, ini adalah pengalaman saya yang sering jatuh dari motor atau sepeda dulunya, saya mencoba berbagai macam obat untuk setiap luka saya, saya lakukan saran saran orang sampai saya menemukan yang pas dan cepat kering, ada beberapa yang bisa mengeringkan luka luar ini seperti karena kecelakaan atau terkena pisau atau lainnya yang sifatnya luka luar,

Pada kesempatan ini kita ulas dulu cara agar luka cepat kering dengan membersihkannya.

Pertama, membersihkan luka dengan alk0h0l ini bisa dibeli di apotek atau jika anda pergi ke dokter atau rumah sakit biasanya mereka akan membersihkannya dengan ini, cara membersihkannya harus dengan kasa, tidak boleh dengan kapas, karena kapas bisa menempel pada permukaan luka, sedangkan kasa dia punya rongga dan tidak menempel dipermukaan luka serta lebih bersih.

Ini akan terasa sedikit perih namuns ebaiknya ini dilakukan agar luka anda cepat keringnya, dan bersih tidak berkembang biak akteri, ini hanya sedikit saja perihnya.

Teteskan kebagian luka kemudian bersihkan dengan kasa, maka jika ada bakteri maka dia akan mati, sebenarnya dengan ini saja luka luar sudah bisa cepat kering yang penting bersih, namun biasanya orang atau dokter dirumah sakit memberi betadine yang dioleskan kepermukaan luka.

Nah ada cara agar lebih cepat lagi keringnya yaitu
1. dengan menaburkan kapsul kebagian luka luar, ini juga agak perih namun cara ini cepat juga sembuh dan kering, dari pada menahan sakit lama lama mending tahan sakit yang sebentar ini yah gak?
2. Dengan bubuk kopi, caranya bubuk kopi langsung dioleskan kepermukaan luka, kopi mengandung antibiotik yang sangat tinggi dan bagus untuk menyembuhkan luka luar,
3. Abu r0k0k, ini juga cepat namun juga sama perihnya kaya kapsul, di abunya terdapat banyak senyawa yang bisa cepat membantu kulit berevolusi dan cepat kering,

Kesemua obat itu sudah saya coba, namun yang 3 diatas itulah obat yang paling cepat menurut saya pribadi, jika mau coba silahkan, jika tidak yah cukup pengetahuan saja.

Semoga bermanfaat.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara membersihkan permukaan luka luar agar cepat kering."