Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA SAJA FAKTOR KEGAGALAN ITU?

APA SAJA FAKTOR KEGAGALAN ITU?
Hai sob, pada kesempatan kali ini topik kita adalah faktor kegagalan, kegagalan itu memang sesuatu yang sangat menyakitkan,menyedihkan dan tidak diharapkan, tapi jika kamu tahu makna mendalam dari kegagalan maka kamu ingin mengalaminya, yah itu adalah kata kata dari kebanyakan orang sukses terutama daari motivator dunia robert t kiyosaki, dia mengatakan kalau belum gagal maka anda tidak patut disebut sukses, dimana katanya kegagalan itu adalah kunci dari kesuksesan, dimana dari kegagalan kita akan mendapatkan pelajaran yang sangat bahagia yang tidak pernah diajarkan disekolah mana pun.

Kata robert t kiyosaki orang yang sangat kaya raya ini, didalam membangun bisnisnya dia sangat berharap gagal, dimana dia membangun usaha, investasi dia mengembangkannya tahap satu tidak gagal, berhasil, tahap dua berhasil, tahap tiga dia berharap gagal, tapi tidak kunjung gagal, tahap ke empat dia ingin mendapat kegagalan, begitulah cara dia berfikir memaknai kegagalan,

Jadi jika anda gagal dalam hal apapun itu anda harusnya mengambil pelajaran yang berharga itu, karena kegagalan adalah guru paling hebat didunia ini, kata merry riana kegagalan adalah paket kesuksesan, kegagalan tidak perlu dihindari harus dihadapi dan robert t kiyosaki malah mencari kegagalan itu untuk mendapatkan ilmu.

Apa saja faktor kegagalan itu?
1. manajemen yang tidak bagus, apapun itu jika manajemennya tidak bagus maka kegagalan akan mudah menghapiri, anda boleh gagal tapi gagal tipis, jangan gagal besar, belajarlah dari kegagalan itu, manajemen anda harus ditingkatkan,

2. sdm anda belum berkompetensi, jika anda memiliki karyawan maka anda harus memberi training yang mengasah kemampuan mereka dibagian mana anda akan menaruhnya, jangan sampai karena anda tidak mau keluar uang untuk pelatihan malah anda gagal, bisnis anda gagal, lebih baik keluar sedikit uang untuk hasil yang memuaskan.
3. anda tidak punya target jangka pendek, yah sering kali orang hanya punya target jangka panjang, sedangkan target jangka pendek tidak ada, kita harus membuat target menjadi tiga bagian pertama target jangkea pendek, jangka menengah dan jangka panjang, nah didalam target jangka pendek anda tetakan lagi , anda bagi bagi lagi misalnya target bulanan, target mingguan, target harian bahkan target perjam, anda harus menetapkannya karena target ini adalah motivasi anda.

4. kurangnya product knowledge, yah mengetahui tentang bisnis anda sangat penting, anda harus mengetahui semua seluk beluk bisnis anda, agar anda tahu semua alurnya, inilah yang disebut produk knowledge,

Itulah beberapa faktor yang menyebabkan anda gagal, anda harus memperbaiki faktor diatas dan anda akan lebih sukses lagi, ingat kegagalan adalah faktor kesuksesan.

Sekian, salah dahsyat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "APA SAJA FAKTOR KEGAGALAN ITU?"