Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Prospek Jurusan Tataboga Kedepannya?

Apa Sih Prospek Jurusan Tataboga Kedepannya?


Hai Sahabat Putera Chaniagoweb. banyak orang bertanya tanya tentang prospek jurusan tataboga. sebenarnya tidak perlu ditanya lagi tataboga ini sangat prospek potensial dan cukup menjanjikan. kenapa begitu? karena simpel saja sob.. tata boga itu adalah jurusan masak pastinya menyediakan makanan. nah sekarang saya tanya? siapa yang tidak butuh makan? pasti semua orang butuh makan.. yah itu sangat jelas sekali. menurut gambaran diatas saja sebenarnya prospek jurusan tataboga sudah bisa anda pahami.

lebih jelasnya:
anda diciptakan menjadi chef. koki yang pintar memasak dan anda dibutuhkan oleh restoran, cafe dan sejenisnya. restoran dan kafe sudah sangat banyak sekarang ini dan masyarakat juga merasa memiliki nilai lebih ketika belanja dikafe atau restoran.

saat ini saja hari ini saya banyak melihat lowongan kerja kafe di olx makanya saya termotivasi untuk menulis artikel ini. anda jangan anggap remeh yah.. gaji yang ditawarkan tergantung daerah dan terkenalnya  tapi rata rata gajinya sangat tinggi mulai dari 3.000.000 sampai 13.000.000 sangat berpotensial sekali. apalagi jika anda bisa membuat menu masakan spesial dan disukai banyak pengunjung tentunya anda akan mendapatkan bonus yang sangat besar.

jadi jurusan tataboga ini sangat berpotensi sekali hari ini dan kedepannya .. banyak pengusaha semakin sadar kuliner inilah yang dicari orang dan cafe serta restoran bertebaran dimana mana..

selain potensinya yang tinggi tataboga belajarnya sangat santai dan juga menyenangkan. apalagi bagi orang yang memang hobi dalam memasak pastinya tidak akan pernah bosan malahan terus mengasah kemampuan memasaknya dan menjadi pilihan nantinya oleh restoran ternama didaerah tersebut.

bagaimana sudah paham kan dengan prospek jurusan tataboga kedepannya?

semoga bermanfaat sob..

Posting Komentar untuk "Apa Sih Prospek Jurusan Tataboga Kedepannya?"