Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Akuntansi Untuk Masa Depan Saya?

Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Akuntansi Untuk Masa Depan Saya?


Hai sahabat putera chaniago web. nah pada kesempatan ini saya mau share info tentang jurusan akuntansi nih, banyak juga orang pada bertanya tanya apa saja potensi jurusan akuntansi kedepannya.

perlu anda ketahui. jurusan akuntansi ini lebih mendalam soal pembukuan keuangan. jadi sudah sangat tentu jurusan ini sangat potensial dan sangat prospek untuk masa depan anda. zaman sekarang perusahaan mana yang tidak butuh akuntansi dikantornya? tidak ada.. jadi bisa dikatakan setiap perusahaan pasti membutuhkan akuntansi dan ini berada dibawah naungan manajer keuangan.

selain diperusahaan baik pemerintah maupun swasta. prospek lain anda juga bisa bekerja di bank karena sebenarnya inilah lahan anda. yah banyak anak jurusan akuntansi yang bekerja dibank atau lembaga keuangan lainnya. anda juga bisa menjadi akuntan atau penasehat keuangan. anda akan sangat dibutuhkan jika babkround anda jurusan akuntansi.

 jadi tidak perlu diragukan lagi prospek kedepannya. sekarang bicara soal gaji.. jika tadi kita bicara lowongan. maka sangat banyak sekali lowongan kerja untuk jurusan akuntansi ini. bicara soal gaji jurusan akuntansi ini termasuk sangat baik. mungkin jika anda tamatan smk mulai dari 1.000.000 jika D3 mulai dari 2 juta dan s1 mulai dari 3 juta diawal awal anda masuk sebagai karyawan perusahaan. jika anda menunjukan kinerja yang baik maka pendapatan anda gaji anda bisa terus naik naik dan naik lagi.

rata rata gaji akuntan ini adalah 4 juta rupiah perbulan, jadi sangat prospek sekali pekerjaannya dimasa datang. bahkan disekolah sekolah jurusan ini menjadi tervaforite dan sering kali banyak yang tidak lolos masuk jurusan akuntansi karna semua orang tau bagaimana prospeknya dan menjanjikannya jurusan akuntansi ini untuk masa depan mereka.

nah sekarang bagaimana penilaian anda tentang jurusan akuntansi?

Posting Komentar untuk "Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Akuntansi Untuk Masa Depan Saya?"