Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA BANYAK ORANG SUKA MEMBICARAKAN ORANG LAIN?

MENGAPA BANYAK ORANG SUKA MEMBICARAKAN ORANG LAIN?

Hai sob, topik kita kali iini adlah mengenai topik sehari hari dalam kehidupan kita, mengapa banyak orang membicarakan orang lain, nah saya sendiri juga pernah memikirkan ini mengapa sih orang mikirin kita, mengurusi urusan kita, ikut campurr aja, nah pada kesempatan kali ini ini yang akan kita bahas.

Mengapa banyak orang membicarakan orang lain, mengapa mereka suka sekali? Bahkan kita sendiri, mengapa kita suka membicarakan orang lain.

1. karena orang itu punya kelebihan dari pada kita,
Nah inii yang pertama sob, dimana orang itu selalu lebih daari kita, dan kita merasa iri, dengki kadang tidak suka karena dia melebihi kita, karena orang itu melebihinya, misalnya saja lebih kaya, apapun dibeli, dia punya barang barang terbaru, motor baru, mobil baru, atau bahkan dia lebih cantik/ganteng dari kita , kita atau orang lain sering kali membicarakan oang yang seperti ini, ini karena sifat alamiah seorang manusia.

2. karena orang itu sombong, yah karena sombong orang lain juga suka membicarakan orang lain, dimana dia disapa gak menjawab, pengen kenal ah ala kadarnya aja, orang sombong ini jadi sasaran emuk untuk digosipkan. Ini karena perasaan kita yang kurang menyukainya karena tingkah laku atau sikapnya yang sombong itu.

3. karena orang itu pemalas, yah jika orang itu pemalas misalnya kerja dikantor, orang itu kok malas kali yah kita udah ngerjain banyak dia sedikit aja dan lamban lagi, pasti jadi digunjingin juga ini karena juga sifat alamia manusia yang tidak menyukai seseorang dikarenakan dia pemalas,

4. karena orang itu rajin, jadi orang ajin juga dibicarakan, kadan dibicarakan dalam hal baik tapi banyak juga yang tidak, karena orang atau kita iri melihatnya, kita menganggap dia ambil muka lah, sebenarnya ini hanya perasaan kita saja, jika kita ingin kita harus rajin juga,

5. karena orang itu di istimewahkan, kadang karena orang itu punya kelebihan atau kebaikannya didunia kerja atau disekolah oleh bos atau guru, seolah anak itu disayang padahal bagi bos atau guru sama saja hanya jika rajin maka orang akan simpatik sama dia dan disukai, kita yang merasa tersaingi tentu akan membicarakannya misalnya dengan teman kita.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENGAPA BANYAK ORANG SUKA MEMBICARAKAN ORANG LAIN?"