MUDAH KENAL KEMUDIAN AKRAB DENGAN CEWEK DI MEDIA SOSIAL ATAU DIDUNIA NYATA?

MUDAH KENAL KEMUDIAN AKRAB DENGAN CEWEK DI MEDIA SOSIAL ATAU DIDUNIA NYATA?

Hai sob, pada kesempatan kali ini topik kita adalah mengenai mengenal cewek, dimana judulnya adalah, mudah mana akrab sama cewek di media sosial atau di dunia nyata?
Nah ini berdasarkan pengalaman saya dan sudah saya selidiki, atau bisa dibilang saya teliti selama kurang lebih 3 tahun ini di facebook saya dimana saya mencoba kenalan di dunia maya sama cewek dan juga didunia nyata, malahan yang akrab adalah cewek cewk yang sebelumnya saya kenal di media sosial.

Sampai disini sebenarnya sudah terjawab judul artikel kita diatas tadi yah, tapi disini saya mau cerita sedikit sob, dimana saya kenal sama cewek cantik cantik di fb, dia tidak semuanya sombong, memang ada beberapa yang sombong tapii ada juga banyak yang tidak sombong,

Nah dari cewk yang saya kenal di fb saya sudah sangat banyak akrab berteman didunia nyata dengannya karena awal mula kenalan di fb, sedangkan cewek cantik cantik yang kenal didunia nyata dia tidak mempedulikan apa pernah kenal sama saya atau tidak.

Rata rata percakapan perkenalan saya di fb sama cewek adalah,
S= SAYA
D= DIA
Misalnya nama fb nya adalh nita sari
Setelah dikonfirm pertemanannya. Di mesengger.

S: hai nita
D: juga
S: orang mana nita yah?
D: orang jawa
S: jawa mana, kota nya?
D: jawa … kota …
S: wah sama donk satu kota kita?
D: oh yah?
S: iyah, kamu tinggalnya dekat mana?
D: aku dekat…
S: aku sering kesituloh, kapan kapan boleh ketemu donk ngobrol2 yah hitung hitung tambah teman baru.
D: iyah boleh
S: kamu masih sekolah apa udah kerja
D: udah kerja, mang napa?
S: ah gpp sama aku kerja juga
D: hmmm
S: kok hmmm?
D: gpp kok
S: panggilannya emang nita yah?
D: nita boleh ari boleh
S: oh aku panggil nita aja yah
D: iyah boleh
S: kamu lagi ngapain nih?
D: lagi tidur tidur aja, kamu?
S: aku nih juga tidur juga, sama kita yah hehe
D: iyah?
S: iyah beneran..

Rata rata cewek yang tidak sombong seperti ini sampai panjang banget obroolan sampai saling mengenal sifat, jadi pas ketemuan didunia nyata kita berteman dan lebih akrab jadinya dibandingkan yang kenal didunia nyata.

Sekian cerita kali ini.

0 Response to "MUDAH KENAL KEMUDIAN AKRAB DENGAN CEWEK DI MEDIA SOSIAL ATAU DIDUNIA NYATA?"

Post a Comment

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel