Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KENAPA SUSAH BELAJAR BAHASA INGGRIS?

KENAPA SUSAH BELAJAR BAHASA INGGRIS?ai

hai sob, selamat dtang kembali di blog kita , sekarang topik kita adalah, kenapa kok susah bahasi inggris itu? kenapa susah sekali belajarnya,

bahasa inggris adalah bahasa internasional. maka bahasa inggris banyak dipelajari banyak orang, banyak sekali manfaat kita belajar bahasa inggris, misalnya kita jalan jalan keluar negri, maka kita setidaknya harus mampu bahasa inggris dasar dan yang penting pentingnya,

banyak orang kesusahan belajar bahasa inggris termasuk saya. saya sendiri belajar bahasa inggris dari duolingo.com disana sangat asyiik belajarnya dimana kita bisa belajar membaca menulis mendengarkan dan melihat gambar, semua terasa menyenangkan.

saya sangat merekomendasikan jika anda ingin lancar bahasa inggris anda dapat juga belajar disana,

kenapa belajar bahasa inggris itu susah dapatnya?

1. karena bahasa ibu kita bukan bahasa inggris, jika bahasa ibu kita bahasa inggris tentu kita akan terbiasa dari kecl, namun kita belajar bahasa inggris ketika sudah bisa berbicara dan itupun disekolah bukan sehari hari.

2. bahasa sehari hari kita bukan bahasa inggris, ini lah yang membuat kita susah belajar bahasa inggris karena kita berbicara bahasa indonesia atau bahasa daerah tapi tetap belajar bahasa inggris.

3, pengucapan tulisan dan hurus bahasa inggris tidak sama, seperti i jadi ai, understand jadi anderstan.

4, dalam satu kata bisa banyak arti, yah bahasa inggris satu kata saja bisa mengandung beberapa arti.

4. letak tatanan hurufnya terbalik balik dibandingkan bahasa indonesia.

itulah artikel kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "KENAPA SUSAH BELAJAR BAHASA INGGRIS?"