Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA BERBISNIS JUAL BELI SMARPHONE DI FJB

CARA BERBISNIS JUAL BELI SMARPHONE DI FJB

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita akan share mengenai cara bisnis jual beli hp di fjb, fjb atau forun jual beli adalah forum yang terbanyak dikunjungi tiap hari terutama digrup facebook, forum ini sangat memudahkan seseorang menjual smartphonenya dan memudahkan yang lain dalam mencari smartphone, biasanya kebanyakan barang di fjb adalah barng seken atau sudah dipakai.

APA DAN BAGAIMANA BERBISNIS JUAL BELI SMATPHONE AGAR UNTUNG MELALUI FJB?

1. membeli smartphone orang yang butuh duit cepat, biasanya orang ini terdesak dan menjual murah hp nya komentar pertama dan langsung nego harga biasanya adalah orang yang beruntung mendapatkan hp yang lebih murah, jadi jika kamu mencari orang seperti ini kamu join grup fjb smartphone kemudian atur pemberitahuan grup agar setiap postingan grup ada notifikasi di hp kamu jadi kamu bisa langsung mengetahui info dan untung untung dapat murah, kemudian dalam beberapa hari berikutnya kamu bisa jual lebih mahal lagi, akan tetapi jika kamu membeli pastikan hp nya original kamu harus memiliki pengetahuan disini sedikit banyaknya.

2. membeli smartphone mati total, ini lah yang dilakukan banyak pebisnis jual beli hp di fjb, mereka akan membeli dengan harga yang sangat murah dan memperbaikinya, kamupun harus punya pengetahuan disini seperti cara install ulang atau memperbaiki komponen, kamu bisa jual 3 kali lipat dari harga yang kamu beli saat hp mati total

3. membeli hp nyangkut logo, ini sering dijual di fjb biasanya ini masalah orang pemilik memformat memori internal , dan file android juga ikut terhapus maka banyak yang jual murah, kamu bisa beli dan install ulang kamu hanya perlu pc dan softwore odin v.3 dan data firmarwe tipe hp tersebut yang bisa didapat disitus merek hp tersebut. kamu bisa install ulang dan menjualnya lagi dengan harga 2 kali lipat.

4. hp lupa pola, icloud terkunci, finger tidak cocok dan lupa pin ini banyak juga yang jual, padahal caranya cukup reset hp dan reboot kembali maka akan terulang saat android pertama kali dibeli maka kamu bisa atur lagi dan biasanya ini juga dijual murah maka kamu bisa membelinya dan menjualnya lebih mahal setelah bagus.

itulah car berjual beli hp atau smarp-hone baik android, windows dan ios sama saja kamu bisa melakukannya, yang penting kamu punya ilmu kamu bisa cari di internet.


Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA BERBISNIS JUAL BELI SMARPHONE DI FJB"