Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Usaha Warnet Yang Sukses Dengan Modal Rendah!

Cara Membuka Usaha Warnet Yang Sukses Dengan Modal Rendah!


Hai Sahabat Putera Chaniago Web. Pada kesempatan ini kita mau share mengenai cara membuka usaha warnet sampai sukses besar. berawal dari tempat saya ngeblog salah satu warnet di sumbar. saya terinspirasi darinya dari yang awalnya hanya beberapa komputer sekarang sudah banyak komputer yang dimilikinya. padahal usaha warnetnya dengan modal yang tidak banyak itupun kerja sama dengan temannya.


jika memang anda mau membuka usaha warnet maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar bisa sukses kedepannya.

1. di izinkan pemerintah setempat: ini juga penting sob, terkadang usaha warnet ini meresahkan warga jadi pastikan anda mendapat izin misalnya dari camat setempat dan jelaskan tentang kualitas yang akan anda berikan diwarnet tersebut.
2. dekat lokasi keramaian. ini penting, karena percuma jika anda membuka warnet di tempat sepi karena anda tidak akan bisa sukses cepat. pilih didaerah keramaian seperti pasar, kantor kantor, sekolah dan lainnya. 3. sudah tersedia jaringan telepon dan kualitas internet cepat

4. pilih komputer berkualitas. tidak apa jika sedikit dulu misalnya 5 komputer dulu 1 untuk operator 4 untuk client. asalkan berkualitas maka akan tahan lama.

5. jika kekurangan modal cari teman yang punya dana dan tawarkan dia bekerja sama dengan kita misalnya modal awal 50.000.000 untuk lebih mudh berdua dengan teman 25.000.000 satu orang.

6. kontrol keuangan: misalnya untuk biaya sewa tempat, dan pembagian keuntungan, pembayaran listrik, air dan juga kebutuhan warnet seperti jaringan, kertas, tinta.

7. pakai biling yang paling handal, saya rekomendasikan smartbilling karena ini sesuai namanya sangat pintar dan canggih

8. beri paket : untuk orang atau pelanggan personal 3.000 sejam dan ciptakan paket misalnya paket 1 5000 2 jam , paket 2 7000 3 jam paket 3 10000 4.5 jam , paket bergadang bisa anda mulai dari jam 11-6 pagi 10.000 .. dan untuk pelanggan tawarkan mereka membuat member.

9. sediakan game online: seperti point blank, dragonest lostsaga, dan lain lain.

10. sediakan jasa: ketik misalnya 1 lembar 3000 , print warna 1.000 selembar, print biasa 500 perlembar, scan foto, persediaan musik, jasa pembuatan email, jasa pembuatan akun facebook, jasa kirim email, jasa cari tugas , dan lain lain.

jika didaerah kermaian tentunya usaha warnet anda akan cepat berkembang. simpan sebagian keuntungan untuk berangsur angsur menambah komputer anda sehingga menjadi warnet besar dan sukses.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka Usaha Warnet Yang Sukses Dengan Modal Rendah!"