Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MERAWAT KOMPUTERMU AGAR AWET DAN TERJAGA DARI VIRUS

#CARA MERAWAT KOMPUTERMU AGAR AWET DAN TERJAGA DARI VIRUS

Hai sob pada kesempatan kali ini kita mau bahas mengenai cara menjaga dan merawat komputer, pc atau laptop agar awet dan tahan lama serta tidak terinfeksi dari virus yang sangat menjengkelkan kita tentunnya, agar kita tidak terkana virus langkah yang paling harus anda hindari adalah jangan menginstall sembarangan software apalagi jika dari situs unoifficial.

bagaimana cara merawat komputer mu?

cara nya adalah dengan menginstall 4 software, apa saja 4 software ini?
yaitu smadav, 360 total security, ccleaner dan juga superantispyware,

sangat disarankan agar kamu menginsttall semua aplikasi atau software tersebut agar memberikan hasil yang maksimal, smadav saja sebagai antivirus terkenal di indonesia kerena buatan indonesia juga menyarankan agar menginstall aplikasi antivirus lain dari smadav,

4 software itu anda install dan jalankan semuanya otomatis dimenu settingnya, maka komputermu akan terjaga terwat dan juga bebas dari malware atau virus, nah sekian topik kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MERAWAT KOMPUTERMU AGAR AWET DAN TERJAGA DARI VIRUS"