Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GAME ANDROID PALING DISUKAI PENGGUNA ANDROID?

GAME ANDROID PALING DISUKAI PENGGUNA ANDROID?

Hai sob, berikut ini adalah game yang paling disukai banyak orang di android, semenjaka ndroid berkembang pesat, banyak sekali orang yang menciptakan game yang bagus dasn menarik sehingga menciptakan permainan yang luar biasa sekali.,

disini kita mau review game android yang banyak disukai pengguna android saat ini, apa sajakah game yang paling banyak disukai tersebut?

1. clash of clan adalah game android yang sangat banyak diminati orang seluruh dunia.
strategi game ini adalah membangun desa dan perlindungan kuat untuk desa yang ada sumberdaya dan juga tukang. serta menyerang desa lain untuk mendapatkan emas dan sumber daya untuk membangun desa kita.

2. mobile legends, ini adalah game yang baru beberapa tahun ini dan penggunanya sudah sangat banyak sekali, game ini tentang menghancurkan tower musuh dan juga menyerang musuh agar kita bisa mendapatkan kemenangan dan pangkat yang tinggi, disini ada banyak hero dengan kealiah masing masing. silahkan ke playstore.

3. arena of valor atau aov adalah game android yang dimiliki garena, dimana aov sama mobile legends adalah game yang grafiknya hampir sama, sama sama menyerang tower, namun aov lebih dulu dibandingkan mobile legends. dan antara keduanya bersaing sangat ketat.

4. premier league, adalah permainan sepak bola yang tampak seperti nyata, grafiknya yang bagus dan juga kontrol bagus membuat game ini diminati banyak orang dan salah satu game populer saat ini.

5. asphal 8 adalah game balap mobile yang juga banyak disukai banyak orang , game ini juga berdimensi hd dan sangat jelas sekali bermain seperti seakan nyata.

itulah 5 game banyak dimnati pengguna android yang bisa didapatkan diplaystore, sekian artikel kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "GAME ANDROID PALING DISUKAI PENGGUNA ANDROID?"