Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa waktu itu penting untuk orang yang kita sayangi?

Mengapa waktu itu penting untuk orang yang kita sayangi?

hai sob, selamat datang diblog putera chaniago web. pada kesempatan ini topik kita sangat luar biasa sekali. yaitu tentang waktu, mengapa waktu penting untuk orang yang kita sayangi dan orang yang kita cintai.

ini berawal dari sebuah cerita dimana ada sepasang suami istri yang bekerja di sebuah PT yang memproduksi manufakturing, disebuah kota namun mereka tidak 1 PT. seringkali sang suami masuk pagi jam 7 pulang jam 7 sementara sang istri di PT nya masuk malam jam 7 sampai jam 7 pagi.

mereka sering kali tidak bertemu sampai seminggu karena tidak sama shift. karena jam 6 baik masuk pagi atau malam itu udah siap siap berangkat .. jadinya suami pulang istri udah berangkat kerja, istri pulang suami udah berangkat kerja jadi jarang mereka bertemu. hanya sekali seminggu pas libur.


nah di kisah ini sebenarnya  waktu mereka buat bersama sangat jarang karena kerja keduanya. apalah rasanya tidak bertemu  istri atau suami 1 minggu? pasti sangat aneh..

inilah yang sering terjadi dikota kota besar yang mereka kerja keduanya.
apalagi ketika mereka sudah memiliki anak dan anak itu jarang bertemu orang tuanya kurang kasih sayang orang tua.


maka anak ini nantinya akan merasa sedih merasa tidak disayangi. jika ini berkelanjutan sampai dewasa anak ini bisa jadi pendiam dan pemurung.

maka dari itu sebagai orang yang bertangguang jawab kita harus meluangkan waktu buat anak istri .. jika masalahnya pekerjaan anda bisa resign dan cari kerja lain yang lebih banyak waktu buat keluarga. karena kebersamaan itu nilainya sangat tinggi dan tidak terbayar dengan uang.

sekian artikel kali ini semoga bermanfaat salam hebat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Mengapa waktu itu penting untuk orang yang kita sayangi?"