Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruhan main game PUBG MOBILE disela sela kesibukan

Hai sob, balik lagi bersama blog pcw nih, dimana kali ini aku mau cerita mengenai pengalaman bermain game pubg.

Game pubg mobile adalah game yang di developeri oleh tencent game, dimana game ini adalah game yang diadaptasi dari game aslinya yaitu Pubg pc, dimana dikalangan pc pubg adalah game yang diperhitungkan.

Source: gameplay ku

Game pubg ini sama halnya dengan game batle ground dimana kita disuruh untuk survive di pulau kecil, dan kita cari senjata kerumah rumah.

Yang paling aku suka adalah map sanhok, dimana sebelum ubdate dulu ini map adalah map yang ditunggu tunggu

Sebelumnya hanya ada 2 map yaitu erangle dan miramar, erangle adalah pulau 8 kali 8 yang sangat luas dan ini map favorite juga sebelum sanhok datang.

Miramar adalah map dimana disana terbentang padang pasir yang sangat luas sekali juga 8 kali 8

Sesangkan map sanhok adalah map terbaru yang hanya berukuran 4 kali 4, dimana dimap ini tidak ada scope kali 8 karena memang pulau kecil.

Saya tiap hari main di map sanhok, dimana map ini rumputnya tinggi dan bisa jadi cacing gaming wkwkwk alias ngerayap di rumput dan bermain taktik.

Satu hal lagi yang seru menurut ku di map sanhok ini adalah waktu permainan lebih cepat karena map kecil dan cepat ketemu lawan dan dor dor dor...

Oh iyah senjata yang aku suka adalah akm m416 dan qbz senjata khas sanhok yang cuma ada disanhok.

Senjata utama saya adalah akm ini senjata demagenya juara sob, dan kelemahannya adalah recoilnya atau guncangannya yang sangat kuat ini setimpal dengan demagenya yang besar.


3 bulan bermain pubg mobile ini saya sudah bisa menguasai recoil senjata ini, pokoknya ini senjata thebest di map manapun.

Ketika gak dapat sniper sedangkan kita dapat scope yang memadai biasanya saya menjadikan akm ini sebagai sniper dengan cara mengubah mode tembak auto menjadi manual, jadinya tembakannya satu per satu seperti sks mini dan lainnya. Dan tingkat recoilnya juga berkurang.


Saya biasanya main game PUBG saat pulang kerja, saya rasa ini game yang dapat menghibur disaat terasa lelah siap bekerja.

Banyak juga teman teman cewek yang main game ini dimana mereka heboh, itulah cewek dan itu membuat game tanpak hidup.

Bagaimana dengan sobat? 
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Keseruhan main game PUBG MOBILE disela sela kesibukan"