Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INI ALASAN BANYAK ORANG MENGGUNAKAN LINUX OS

Hai sahabat imuel, dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai os linux pada dekstop komputer, dimana linux ini sangat banyak diminati terutama oleh para h4ck3r karena sistem keamanan linux lebih rumit dibandingkan dengan os lain, dimana pengguna dapat mengembangkan sendiri os yang digunakannya,

Nah berikut ini adalah kelompok orang yang banyak menggunakan linux os

1. Rata rata orang yang menggunakan linux adalah programmer, dimana tentu sangat sulit meret4s linux artinya mer3tas programmer, dan itu sangat susah dilakukan karena sesama programmer. dan ini juga yang membuat mengapa banyak h4ck3r memilih system linux os dibandingkan dengan windows atau mac os,

2. Orang yang tidak suka produk bajakan
beda halnya dengan windows, Linux adalah os yang diciptakan gratis dan tidak perlu membayar sepeserpun mengenai lisensi, kecuali menggunakan jasa install tetap saja gratis lisensinya, kalau windows 10 misalnya pasti mahalkan sekitar 2 jt an, maka agar tidak memakai software bajakan linux adalah pilihan yang tepat bagi pengguna, selain itu aplikasi aplikasi linux juga gratis semua.

Nah itu adalah kelompok orang yang menggunakan linux, jadi apakah kamu masih pakai software bajakan? dan apakah tidak ingin pindah ke linux?

Kelebihan linux selain opensource dan keamanan yang tinggi bahkan tidak perlu antivirus adalah banyaknya distributor, nah distributor ini maksudnya yang mengelolah atau yang membuat os berbasis linux, seperti yang terkenal adalah Linux Ubuntu dan Linux mint, serta Kali Linux.

yang umum digunakan untuk pemula adalah Linux mint dan yang mirip sama Microsoft windows adalah Linux Ubuntu.

Jika teman teman tertarik mengnai linux ini kalian bisa koment dibawah yah.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "INI ALASAN BANYAK ORANG MENGGUNAKAN LINUX OS"