Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Motivasi ingin kuliah pokoknya harus kuliah!

Motivasi ingin kuliah pokoknya harus kuliah!

Berikut ini adalah sebuah quote dari teman kita,Soeasuke Uchiha, dimana kata katanya sangat memotivasi kita kuliah, apalagi jika kita adalah seorang yang mampu, malu donk dengan tulisan ini?

Apalah aku.. Hanyalah anak seorang petani yang tak berpenghasilan jutaan tiap bulannya, Yang bukan anak seorang pejabat kaya raya yang memiliki banyak harta berlimpah. Buat makan aja pas pasan.. Biaya saat SMK saja penuh kekhawatiran.
Apalah aku... Yang saat ini sangat mendambakan bisa kuliah untuk masa depanku agar lebih baik TANPA MEMBEBANKAN KEDUA ORANG TUAKU SEPERSENPUN!!
Hmmmm...
Apakah ini hanya sebuah lelucon omong kosong saya? Hanya sebuah angan-angan saya yang mustahil terwujud?
kurangnya dukungan penuh dan kekhawatiran dari orang tua akan biaya kuliah yang amatlah mahal frown emotikon membuat rasa saya ini perlu berpikir kembali. frown emotikon

Saya bisa apaa tanpa restu mereka...?
banyak diluar sana yang menjamin biaya kuliah gratis. tapi orang tua saya?? Rasa cemas dan kekhawatiran akan biaya kuliah yang tidak sesuai harapan di awal.. Semua pasti bakal harus ada uang uang dan uang.
Apalah aku ini.. Yang hanya memikirkan masa depan sendiri tanpa memperhatikan keluh kesahnya orang sekitar, apakah nantinya akan menjadi sebuah penyesalah kelak? Entahlah.. Kini aku hanya bisa mencoba untuk tetap yakin pada diri sendiri.
SAYA PASTI BISA KULIAH.

Saya bisa lebih mandiri. Kan ku buktikan kepada mereka yang menganggap rendah kepada keluarga saya. SAYA MAMPU MENJADI SEPERTI MEREKA YANG SUKSES DISANA. Meski dengan latar belakang yang seperti ini... SAYA YAKIN KELAK DERAJAT KELUARGA SAYA AKAN LEBIH BAIK.
Selama peluang dan kesempatan masih ada didepan mata, kukan kejar dan raih itu.. Dengan modal pendidikan yang selama ini saya dapatkan meski finance yang kurang memadai.
Bismillah...
Optimis, usaha, ikhtiar, dan doa akan senantiasa kupanjatlan.
Ya Allah Lancarkan dan mudahkanlah segala hal yang saya dambakan, selama itu masih benar dijalan-Mu dan Berikanlah ketabahan dan kekuatan serta keikhlasan kepada diri hamba akan cobaan takdirmu..
Amiin

nah itulah motivasi untuk kita bersama semoga dapat menimbulkan semangat kuliah yah,,, amin 
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "# Motivasi ingin kuliah pokoknya harus kuliah!"