# Cerita tetang SBMPTN semoga menginspirasi dan memotivasi..

Cerita tetang SBMPTN semoga menginspirasi dan memotivasi..

setelah kemaren kita berbagi pokoknya harus kuliah, sekarang adalgi nih quote dari teman kita, kali ini dari Febi Nurul Fitriani
 berikut quotenya sob....

gw lulus SMA itu 2014 (tua bener -_-), ya gausah diceritain ya yg 2014nya mah, intinya gw nunda buat kuliah dulu setahun wkwk
karena gw penasaran, gw coba lah ikutan sbmptn 2015. gw coba ikutan zenius tuh buat bimbelnya, ambil yg 6 bulan dan patungan sama temen seperjuangan gw (gegara kondisi lg krisis), gw mulai awal tahun, karena wkt itu sbmptn dilaksanain awal juni. TAPI.. gw yg bener2 belajar itu pas sebulan sblmsbmptn ehehe (jangan ditiru gais). dan pas seminggu sebelum tes gw mengisolasi diri gitu *jiah, off semua socmed dan fokus belajar wkwk

pas hari H tes, gw ambil soshum dan terlalu rajin jd berangkat jam 7 dan.. masih sepi squint emotikon
ya ngeliat org lain tuh pas hari H masih sempet lah belajar dan bawa buku latian soal wkwk gw mah udah lah tinggal tawakal doang. oiya sblmnya gw anak IPA yg hijrah ke IPS wkwk
gw tes ya tes aja, tiap soal gw basmalah dulu wkwk


malah H-1 aja gw full day main sm temen gw sekalian cek lokasi ujian wkwk
seinget gw, utk TPA gw hampir isi semua, pas di matdas-basing-basindo gw isi yg gw bisa dan fokus di Inggris&Indonesia, TKD SOSHUM gw isi sesuai perhitungan gw misal minimal ngisi 25 soal (bener), buat jaga2 dilebihin dikit pacman emotikon lho kok bisa dikira2? gw ngitung dari PG jurusan yg gw minatin pk rumus2 itu loh yg ada di buku latihan sbmptn kan ada huehehe

sebulan kemudian.. (intinya abis sbmptn gw mah udh serahin aja sama Dia hehe)
pas pengumuman sbmptn itu posisinya lg bulan puasa gais, dan gw inget bgt wkt itu gw sengaja buat i'tikaf gitu, kali aja tembus kan wkwk. kan pengumuman jam 5 sore tuh, nah gw mah ga buka jam segitu, bukanya pas sehari setelah pengumuman itu dan posisi gw lg di masjid wkwk pake hp, layarnya kecil jd agak2 ga jelas squint emotikon dan.. alhamdulillah ya gw tembus tuh wkwk
gausah tanya rasanya gimana, yg pasti seneng. haha

udah gitu aja sih gw ceritanya wkwk
kali aja ntar kalian bisa nyobain buat i'tikaf dulu sblm liat pengumuman wkwk
tp intinya sih temen2 ttp doa dan ikhtiar ya, ikhitiar tanpa doa itu sombong, dan doa tanpa ikhtiar itu bohong..
oke dah.. bye.. grin emotikon

semoga bermanfaat dan memotivasi yah sob........

1 Response to "# Cerita tetang SBMPTN semoga menginspirasi dan memotivasi.."

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel