Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ya Allah Semoga Saya lulus Sbmptn Tahun Ini!

Ya Allah Semoga Saya lulus Sbmptn Tahun Ini!

Selamat datang sobat putera chaniago web. pada kesempatan ini saya bisa dibilang curhat dan minta doa kepada teman teman semua agar saya dan kamu sob lulus sbmptn tahun ini. setelah snmptn berakhir saat itu pukul 14.00 WIB tgl 9 mei 2016 saya bergegas berkemas pergi kewarnet langganan saya, saya pergi kesana dengan jantung deg deg an dan penuh perasaan campur aduk. sampai diwarnet langsung saya tambah waktu member saya dan masuk. langsung cari crome dan buka google dengan mengetik snmptn kemudian muncul disana halaman utama langsung saya kunjungi dan disana ada informasi. anda bisa cek informasi kelulusan di pengumuman.snmptn.ac.id kemudian langsung saya kunjungi dan diminta masukin nisn dan tanggal lahir kemudian enter dan apa yang terjadi?

saya menemukan kata kata berbackround merah dengan kata kata "ANDA DINYATAKAN TIDAK LULUS SNMPTN 2016" saat melihat itu saya langsung deg degan merasa cemas dan jantung tidak karuan, rasanya lemez, pengen marah tapi kepada siapa, pengen ngeluh tapi sama siapa, saya hanya bisa termenung didepan monitor sambil merasakan kesedihan.

namun saat itu saya langsung cari informasi tentang SBMPTN , saya harus kuliah dengan jurusan yang saya mau, itulah itikad saya dan saya harus bisa.

waktu itu tgl 11 mei 2016 langsung saja saya mendaftar setelah saya mendapatkan kap dan pin.

saya sengaja menyimpan pas photo saya di google drive, kemudian mulai saya isi dan masukan photo, saya pilih 2 universitas yaitu UNP dan UNAND dipadang, dengan jurusan keduanya manajemen soshum non kependidikan.

untuk mendalami pengetahuan sbmptn saya bergabung di grup facebook snmptn dan sbmptn 2016 disana banyak tanya jawab. dan persiapan saya hanya baca baca di google tentang soal soal pembahasan tkpa dan tkd soshum, saya pelajari sekarang. saya sungguh ingin kuliah.. mungkin teman teman juga mengalami hal yang hampir sama.. untuk itu saya minta doanya "SEMOGA SAYA LULUS SBMPTN 2016 ini dengan doa dari kamu sob..AMIN..." semoga sobat yang mengikuti juga lulus
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Ya Allah Semoga Saya lulus Sbmptn Tahun Ini!"