Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghadapi Ujian Sbmptn Masuk Universitas Apa Yang Saya Lakukan?

Menghadapi Ujian Sbmptn Masuk Universitas Apa Yang Saya Lakukan?

Hai selamat datang di putera chaniago web, pada kesempatan ini pembahasan kita tidak lepas dari sbmptn karena snmptn kan sudah berlalu dan sayapun dinyatakan tidak lulus snmptn, namun semua belum berakhir masih ada sbmptn, saya sangat ingin kuliah dan saya sangat bersemangat sekali untuk mengikuti sbmptn ini.. doain yah teman teman dan kakak semua agar saya lulus tes sbmptn.. doa dari teman semua sangat berharga bagi saya.. karena saya sungguh sungguh ingin kuliah maka saya bersemangat sekali mengikuti sbmptn ini, saya berharap sekali diterima di sbm ini. nah sekarang apa saja yang saya lakukan untuk mengikuti tes sbmptn ini? tips apa sajakah? apa saja yang saya lakukan? apa saja persiapan saya?:

1. menggali informasi, yah yang pertama adalah menggali informasi sedalam mungkin tentang sbm ptn ini mulai dari mencari informasi di google, web pemerintah, halaman resmi sbmptn dan informasi dari teman dan kakak kakak yang sudah satu langkah mendahu lui saya. tentunya mereka masih peduli dengan junior junior mereka .

2. bergabung diforum forum, grup dan kelompok belajar. yah yang paling berperan adalah grup facebook snmptn dan sbmptn 2016 disana banyak tanya jawab dan grupnya rame sekali.

3. mencari soal soal sbmptn, di internet banyak sekali yang berbagi contoh contoh soal sbmptn tahun tahun lalu, kalau bisa sejak 5 tahun yang lalu.. baik dalam bentuk artikel maupun ebook semua pembahasannya sangat lengkap meskipun ada beberapa oknum yang mengambil untung dengan menjual itu tapi saya mau yang gratis aja.

4. mengulangi pelajaran ekonomi, ips dan sebagainya karena saya kelompok soshum.

5. berolahraga agar tubuh fit dan segar merasa tenang dan nyaman saat ujian serta berkosentrasi penuh nantinya.

6. berdoa, berdoa adalah usaha saya yang terakhir dengan bertawakal dan berserah diri kepada allah karena semuanya ada padanya. saya berharap nantinya saya lulus amin.. bagaimana dengan sobat? apa saja yang sudah sobat persiapkan nih? sebaiknya jangan m nekat
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Menghadapi Ujian Sbmptn Masuk Universitas Apa Yang Saya Lakukan?"