Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tenggelamkan Hal Buruk Munculkan Kebaikan - Kata Motivasi, Bijak

Tenggelamkan Hal Buruk Munculkan Kebaikan - Kata Motivasi, Bijak

Putera Chaniago Web, Kata Motivasi dan kata bijak ::: imuel putera.
sobat putera chaniago web, hidup itu simpel sob.. seperti angin kian berhembus kesana kemari menjelajahi kemana mana terkadang kita mau kemana mana, mau kesana, mau kesini, mau kesitu semuanya dimauin.. ini karena kita merasa tidak nyaman. angin tidak pernah memikirkan mau kemana dia yang pasti dia bertiup sesuka hati, maka kita lakukan lah apapun sesuka hati kita tapi lakukan hanya hal yang baik. karena angin selalu memberi kesejukan apalagi angin sepoy sepoy...


kenangan, ingatan, hal hal buruk itu seperti file dalam hp kamu jika kamu tidak suka tinggal pilih menu pilihan dan delete aja kapan perlu delete all. seperti hidup masa lalu, kenangan, ingatan bersama dia tinggal kamu delete hal hal buruk hal hal tidak mengasikan dan tinggalkan semua yang bermanfaat.
kalau kita tidak mengingat ingat hal lama pasti hal baru akan berjalan dengan sangat lancar, tapi kenyataannya kita selalu dibalik balikan fikiran sendiri karena kita tidak menghapus ingatan ingatan itu.. buat apa? kalau menuhin memori nanti jadi lelet lemot atau erorr kita jadi stress dan bisa gila.. mulai sekarang ciptakan sebuah prinsip "saya adalah orang yang pengen hidup bahagia hidup senang tanpa dihalangi apapun maka saya akan menghindari, menghapus hal yang tidak membuat semuanya berjalan lancar"..

mulai sekarang tenggelamkan hal buruk, munculkan hal baru yang membuat bahagia.

kamu tahukan virus? virus dikomputer itu adalah file file yang terbawa oleh file lain, virus dikehidupan kita adalah ingatan masa lalu yang buruk yang terbawa oleh kehidupan dimasa itu. terkadang ada virus yang sangat kuat sangat sulit dihilangkan, dihapus. dan membuat komputer hang, eror. maka caranya adalah install ulang.

sama halnya dengan masa lalu yang begitu indah sangat sulit dihapus, dilupakan maka caranya adalah install ulang diri anda. bagaimana caranya? buat prinsip, susun ulang program anda, tetapkan niat dan refresh hati.

Posting Komentar untuk "Tenggelamkan Hal Buruk Munculkan Kebaikan - Kata Motivasi, Bijak"