Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#5 SOFTWARE YANG SANGAT PENTING ADA DIDALAM KOMPUTERMU

SOFTWARE YANG SANGAT PENTING ADA DIDALAM KOMPUTERMU

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita mau share mengenai software yang harus ada didalam sebuah pc atau komputer laptop untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan aktifita sehari hari,'

jadi software ini ibaratnya sangat penting juga ada di pc mu, selain penting juga merupakan kebutuhan sebenarnya, jadi apa sajakah software yang harus ada didalam sebuah komputer atau laptopmu?

1. microsoft office, yah ini tidak dapat dipungkiri lagi ini sangat penting ada dalam komputer karena untuk memudahkan membuat dokumen, data dan membuka dokumen atau data tersebut, karena saat ini hampir 80 % pengguna komputer menggunakan office stiap harinya untuk melakukan aktivitasnya.

2. viewer dan player,
ada beberapa point disini , seperti viewer kamu penting punya adobe acrobat viewer pdf untuk membaca file pdf dan mudah mengeditnya disana, sedangkan player kamu harus punya video player sama mp3 player untuk hiburanmu.

3. broswer, yah broswer juga harus ada didalam pc mu agar menggunakan internet dapat dengan mudah dan kita bisa menginstall nya , yang disarankan adalah google crome dan monzilla firefox jika anda pengguna win 10 maka anda akan punya browser microsoft edge,

4. aplikasi edit, kamu peting sekali punya aplikasi edit video atau edit foto untuk menyempurnakan momenmu dengan kualitas yang sangat bagus.

5. anti virus dan malware, anti virus yang disarankan adalah antivirus smadav dan juga 360 total securiy karena antivirus ini sangat memiliki peformance yang cukup bagus juga, sedangkan anti malware yang direkomendasikan adalah superantispyware ini bisa menghapus virus yang tersembunyi sekalipun.

nah itulah 5 software yang harus ada di pcmu agar memudahkan kegiatanmu semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "#5 SOFTWARE YANG SANGAT PENTING ADA DIDALAM KOMPUTERMU"