Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sijunjung kota hijau tercinta | Kabupaten sijunjung

sijunjung kota hijau tercinta | kabupaten sijunjung

selamat datang sobat,, kali ini kita membahas sijunjung kota hijau tercinta,,, sijunjung adalah salah satu daerah diprovinsi sumbar yang merupakan kota yang hijau,, sijunjung tumbuh pesat seiring dengan bertambahnya waktu sekarang dan kedepannya sijunjung akan ditata lebih rapi sehingga diharapkan nantinya sebagai kota hijau nan rapi,, sijunjung memiliki aset yang banyak tapi memang kurang bisa masyarakatnya memanfaatkan itu, untuk kemajuan daerah sijunjung ini pemda telah melakukannya,,, selamat datang kota hijau, kenapa dibilang kota hijau? karena memang suasana kota dan pedesaan yang dipadukan memberikan kesan kota hijau,, pohon pohon yang ditanam ditepi jalan bisa membantu agar volusi udara tidak terlalu parah dan itu telah terlaksana.

MUARO-SIJUNJUNG adalah pusat kota dari kota nan hijau ini,, bisa anda perhatikan, bangunan paling puncak adalah hotel bukik gadang dan lihat sekitar jalan banyak ditanami pohon pohon yang akan mengatasi pencemaran udara, kota sijunjung nan hijau yah,, cocok untuk disebut begitu. karena memang begiotulah adanya.

 sijunjung kota hijau tercinta | kabupaten sijunjung
jalan yang sejuk membuat suasana hati tenang karena suasana kota yang hijau dikelilingi oleh pepohonan, asap kendaraan yang parah yang terkadang membuat kita loyo itu bisa dikurangi disijunjung..

sijunjung juga memiliki beberapa tempat wisata seperti aie angek, silokek dan sbagainya,, salah satu yang jadi fenomena disijunjung adalah air terjun silokek,, sungguh indah dan sejuk disana jika anda warga sijunjung anda sudah berulang kali pastinya datang kesini,, jika anda orang luar sijunjung yg belum tahu maka datangilah kota kami sijunjung..



RSUD sijunjung,,, sijunjung juga mempunyai rumah sakit yang cukup lah untuk menampung masyarakatnya yang banyak jikalau sakit,,, rumah sakit ini baru baru ini dibangun,, ini membuktikan bahwa sijunjung menunjukan kemajuannya,,,

kota sijunjung jalan raya disijunjung juga sering dipakai untuk tour singkarak, yang orangnya berasal dari berbagai negara,, well visit now, sijunjung...
artikel berjudul: sijunjung kota hijau tercinta | kabupaten sijunjung
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk "Sijunjung kota hijau tercinta | Kabupaten sijunjung"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam