Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para bloggers malas membuat artikel | Hal hal yang malas dilakukan para bloggers


 


Para bloggers malas membuat artikel | Hal hal yang malas dilakukan para bloggers

hello para bloggers bagaimana bloggingnya?
pada kesempatan kali ini putera chaniago ingin membahas tentang hal hal yang kebanyakan para bloggers malas atau sulit melakukannya.
berdasarkan analisis para bloggers ternyata ada satu hal yang malas melakukannya atau kalau pun dilakukan tidak sepenuh hati atau sembarangan saja.
kemalasan itu timbul karena beberapa hal,
apakah kemalasan yang dialami para bloggers itu? kemalasan yang dialami para bloggers itu adalah menulis artikel, yah menulis artikel. berdasarkan analisis beberapa sumber ternyata para bloggers sangat malas sekali menulis artikel,
coba saya tanya pada kamu apakah kamu malas menulis artikel diblog kamu?
susah tidak menghasilkan satu artikel yang bagus?
apa jawaban kamu menanggapi pertanyaan saya tersebut?
pasti ada yang bilang iyah saya malas dan ada yang bilang ahh saya gk malas hehe yah karna jawabannya antara dua hal tersebut,
kebanyakan para bloggers termasuk saya yah sangat sulit dan malas sekali membuat sebuah artikel apalagi tiap hari.
kemalasan itu timbul karena apa coba?
kemlasan itu banyak timbul pada bloggers pemula pertamanya so semangat banget gitu nulis artikel trus udah lama kelamaan rasa malas itu tiba tiba datang,

penyebab para bloggers malas menulis artikel adalah:
1 menjadi publiser iklan atau afiliasi dari situs legal tapi tidak kunjung mendapat penghasilan,  ataupun kalo dapat sedikit sekali dan tidak pernah payout. nah ini nih yang sering dialami bloggers pemula, karena saat awal awal mengenal blogging banyak sekali iming iming sukses total dapat penghasilan dari blog bahkan jutaan dollar perbulan dan banyak sekali referensi lainnya mengenai bisnis online lewat blog.
padahal tidak semudah itu untuk mendapatkan itu semua,
itu bisa terjadi jika trafik blog kita tinggi blog kita harus banyak pengunjung dan itu bisa tercapai melalui artikel kita yang mereka baca tentunya artikel yang berkualitas dan seo friendly. bloggers pemula kebanyakan tidak memperhatikan hal ini mereka membuat artikel asal jadi dan sembarangan yang kadang juga
tidak bermanfast bagi orang dan kadang juga artikel copas.
jika hal itu dilakukan tentu saja tidak akan banyak pengunjung.
jika ingin dapat uang dari menjadi publiser iklan maka kita harus meningkatkan pengunjung blog jika udah banyak kemungkinan diklik iklan kita menjadi lebih besar dan kita mendapat penghasilan disana.

2.  trafik blog tidak tinggi para bloggers sudah berusaha membuat artikel tapi tetap saja tidak banyak pengunjung blog dan mereka menjadi malas dan jarang ubdate artikel blognya masalahnya pada hal ini adalah artikel yang kurang seo friendly yaitu dengan mencari keyword yang tepat untuk setiap artikel blog kita dan kita harus meningkatkan kualitas seo blog kita agar berada dihalaman pertama pencarian dan tentunya akan banyak pengunjung dan trafik blog akan meningkat tajam.

3.  sulit membagi waktu
penyebab lain para bloggers malas yaitu akibat padatnya waktu dan aktifitas para blogger diluar blogging. membuat mereka menjadi sulit meluang waktu menulis artikel
manajemen waktu diperlukan disini kita harus meluangkan sedikit waktu membuat artikel yang berkualitas untuk blog kita agar blog kita sukses.
 Para bloggers malas membuat artikel | Hal hal yang malas dilakukan para bloggers
itulah 3 hal penyebab kemalasan para blogger dalam menulis artikel blog para blogger akan lebih fokus dan rajin jika mereka telah diterima digoogle adsense yah para bloggers tentu sudah familiar dengan kata ini yah google adsense adalah ppc malik google dan para bloggers tentu lebih mudah diterima blognya karena blogger adalah milik google . google adsense membayar mahal para publiser nya bahkan ada yang seharga 5000,00 atau 0,5 dollar dengan google adsense para blogger mendapat keuntungan yang banyak sekali dan jika pengunjung banyak maka semakin besar peluang kita mendapat banyak dollar dan bisa dicairkan melalui pos yang ada westrn union nya. untuk para bloggers kita harus rajin menulis artikel supaya kita lebih banyak mendapatkan penghasilan dari blog.
 Para bloggers malas membuat artikel | Hal hal yang malas dilakukan para bloggers
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Para bloggers malas membuat artikel | Hal hal yang malas dilakukan para bloggers"