Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Niat sholat lima waktu ditulis dalam bahasa latin


5 Niat sholat lima waktu ditulis dalam bahasa latin
image by:http://www.mfaisal.com
Niat adalah segala sesuatu yang ada diawal
niat sholat 5 waktu adalah hal yang paling mendasar dalam islam yang harus kita perhatikan disini kami menulis ini karena tingginya orang yang memasuki islam. mengapa islam banyak penganutnya? karena islam adalah agama yang mulia yang dipimpin oleh nabi kita yang terakhir muhammad. bagi shobat yang belum lancar atau ingin mendalami islam kami sajikan 5 niat sholat 5 waktu dalam tulisan latin.
karena kami menulis dengan latin ini bukan berarti pedoman utama. karena setiap pengalihan bahasa arti alquran itu sering berbeda maka dari itu untuk lebih jelasnya datangi ustad atau pesantren. namun disini kami membagikan 5 niat sholat 5 waktu dalam tulisan latin agar memudahkan pembaca.
5 niat sholat 5 waktu dalam bahasa latin
SUBUH niatnya "ussolli fardhu subb'hi rakaataini adaan lillahi ta'ala" ini niat sholat pribadi untuk niat berjamaah menjadi makmum kita hanya perlu menambahkan makmuman setelah kata adaan. seperti

ussolli fardhu subb'hi rakaataini adaan makmuman lillahi ta'ala

begitu juga seterusnya untuk menjadi makmum hanya perlu menambahkan makmuman jika untuk sendiri maka hilangkan makmumannya.


ZUHUR
niatnya "ussolli fardhus zuhri arba'a rakaataini adaan lillahi ta'ala"

ASAR
niatnya "ussolli fardhol 'azri arba'a rakaataini adaan lillahi ta'ala"

MAGRIB niatnya "ussolli fardhol magribi rakaataini adaan lillahi ta'ala"

ISA
niatnya "ussolli fardhu isa'i arbaa rakaataini adaan lillahi ta'ala"

itulah ke lima niat sholat 5 waktu dalam islam perlu diperhatikan ini adalah tulisan latin jadi akan lebih mantap jika langsung tulisan arabnya, langsung saja kunjungi ustad dan belajarlah.

semoga ini membantu kita semua yah sob. jangan lupa tanggapannya smile emotikon
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "5 Niat sholat lima waktu ditulis dalam bahasa latin"