Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan latin sholat 5 waktu agar memudahkan kita


Bacaan latin sholat 5 waktu agar memudahkan kita
image by:http://www.mfaisal.com
hai sob sholat 5 waktu adalah dasar dalam islam mungkin sobat mencari ini karena ingin mendalami islam mendekatkan diri pada allah dan bertaubat
untuk itu kami membantu sobat disini agar dimudahkan dengan tulisan latin.
perhatian!! setiap bahasa arab yang dilatinkan kadan tidak sama persis jadi untuk itu setelah membaca ini cari pembimbing seperti ustad.

bacan latin sholat 5 waktu ini akan kami jelaskan dengan contoh sholat subuh ( 2 rakaat ) nah bagi sobat yang lupa niat sholat ini 5 niat sholat 5 waktu, berikut langsung kita beri contoh sholat subuh, perlu diketahui bahwa bacaan sholat 5 waktu sama yang membedakan rakaatnya.
pertama berdiri sempurna baca niat sholat dalam hati misal subui berdiri dan baca ussolli fardhus subbhi rakaataini adaan lillahi ta'ala.
lalu baca dalam hati allahu akbar
lalu baca "kabirau walhamdulillahi kasiro wasubbahanallohi bukrotow waazila, inni wajjahtu wajahiya lilazi fatoroz sama wati wal ardo hanifam muslimiu wama ana

minal musrikin. inna sholati wanusuki wamah yaya wamah mati lillahi robbil 'alamin lasyari kalahu wabiszalika umittu wa ana minal muslimin"

baca surat alfatiha "bismillahirrahmanirrohim

alhamdulillahirobbil 'alamin
arrohmanirrohim
maaliki yau middin
iyya kanak budhu wa iyya kanasta'in
ih dinas shirotol lazi na'an amta 'alahim wairil maughdhu bi'alaihim waladdollin. amin..." bismillahirrahmanirrohim
baca salah satu ayat pendek contohnya "inna aktoina kalkausar fasollili rob bika wanhar innasa niaka huwal abtar" allahu akbar
rukuk lalu baca "subbahana robbiyal azimi wabihamdih 3x" sami allahuliman hamida berdiri lagi lalu baca "robbana lakal hamdu mil us sama wati wamil ul ardi wamin umasitta minsai imbakdu" allahu akbar lalu sujud dan baca "subahana robbiyal akla wabihamdih 3 x" allahu akbar duduk diantara dua sujud baca "robbil firli warhamni wajjburni wafu'anni" allahuakbar


  sujud lagi baca "subahana robbiyal akla wabihmdih 3x" allahuakbar berdiri lagh baca alfatiha-subahana robiyal akla-robbil firli baca subahana robbiyal akla lagi dan allahuakbar duduk iktidal baca "attahiyatul mubarokatus sholawatut toyyibatulillah assalamualaika ayyuhannabiyu warah matullohi wabarokatuh assalamu'alaina wa'ala ibadillahissholihin ashadu'allaillahaillalloh waashaduannamuhammada rosululloh allahumma sholli 'ala saidina muhammad wa'ala ali muhammad" jika sholat 4 rakaat terus sampai 4 dan baca assalamualaikum warah matullohiwabarokatuh lihat kekanan baca allahumma inni as aluka ridho kawal jannah baca salam menengok kekiri dan baca wana'uzubika minsyah tika wannar.

selesai itulah bacaan latinnya jika ada kurang paham tanya dikomentar dan tanya sama pak ustad agar lebih jelasnya...
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Bacaan latin sholat 5 waktu agar memudahkan kita"