Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Tempat wisata lebaran paling asyik disumbar dan paling banyak dikunjungi

Daftar Tempat wisata lebaran paling asyik disumbar dan paling banyak dikunjungi


image by http://fitrianirohmah.it.student.pens.ac.id
tempat wisata lebaran sangat banyak disumatra barat yang biasanya dikunjungi oleh masyarakat setelah hari raya idul fitri hari kedua. sangat banyak pengincar wisata yang mengunjungi wisata wisata tersebut. berikut ini kami informasikan kepada anda yang ingin berwisata disekitar sumbar.
Daftar tempat wisata disumbar diurut dari yang paling banyak dikunjungi.

PANTAI AIR MANIS
Pantai ini adalah wisata yang paling banyak dikunjungi disumatra barat karena selain keindahan pantai disini ada legenda batu malin kundang yang dikutuk oleh ibunya menjadi batu lokasinya dipadang pantai air manis.

PANTAI PADANG
selain pantai air manis dipadang juga ada yang namanya pantai padang sudah jelas dipadang yah,, pantai padang merupakan tempat wisata lebaran yang kedua terbanyak pengunjungnya diwisata sumbar.

PEMANDIAN MIFAN WATER PARK
Mifan waterpak adalah tempat berwisata air terbesar disumatra barat yang mana fasilitas lengkap,

 bergaya seperti taman ancol, kebersihan dan kesejukan pemandian tempat berenang ini sangat sejuk sekali. lokasi di padang panjang.

JAM GADANG BUKITTINGGI

jam gadang adalah tempat wisata terpopuler dibukittinggi, selain keunikan jam gadang ini juga banyak wisatawan dari manca negara datang kesini dan banyak yang meliput khususnya jam gadang bukittinggi ini. jam gadang merupakan warisan penjajahan yang dijadikan wisata hingga populer saat ini.

KEBUN BINATANG BUKIT TINGGI
kebun binatang ini adalah kebun binatang sangat tua di sumatra barat namun karna terjaga kebun binatang ini dari tahun ketahun tetap banyak pengunjungnya dan sangat digemari oleh wisatawan

DANAU SINGKARAK
danau singkarak adalah danau yang paling indah disumatra barat selain danau danau lainnya, waktu lebaran ini disepanjang jalan ditepi danau banyak orang atau wisatawan berdiri memandangi luasnya bentangan danau yang sangat indah hanya sekedar memanjakan mata saja.

PUNCAK LAWANG
puncak lawang yang berlokasi dimaninjau adalah puncak tempat

wisata yang sangat indah dimana disini disediakan fasilitas untuk para pralayang sehingga dapat menikmati keindahan alam diatas ketinggian. dipuncak lawang ini saat melihat kebawah terbentang danau maninjau yang cukup indah dari atas puncak ini kita bisa bersantai santai memanjakan mata menikmati indahnya danau maninjau. dipuncak ini sangat dingin sekali sebaiknya jika berkunjung kesini jangan lupa membawa jaket yang tebal.

DANAU ATEH DANAU BAWAH
adalah tempat wisata yang termasuk banyak diminati wisatawan yang sangat senang menikmati keindahan. danau ini berdekatan sekali saling berdekatan. untuk menuju lokasi ini jika anda disolok itu dibutuhkan 2 -2.5 jam perjalanan tergantung kecepatan anda.

PANORAMA BUKITTINGGI
panorama ini juga sangat indah dan banyak wisatawan , kita bisa menikmati asrinya ngalau sianok dan melihat dari kejauhan janjang saribu. selain itu dipanorama ini juga ada peninggalan jepang yang dijadikan tempat wisata yaitu lobang jepang didalamnya banyak lorong keamanan dilengkapi CCTV


 inframera dan juga lampu penerang.

PUNCAK PATO

merupakan tempat wisata yang berada dibatu sangkar kita bisa menikmati indahnya pemandangan dan keasrian alam dari ketinggian. disini sangat dingin.

itulah daftar tempat wisata lebaran yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat dihari lebaran kedua, semoga membuka inspirasi anda, jangan lupa komentarnya yah..

 Daftar Tempat wisata lebaran paling asyik disumbar dan paling banyak dikunjungi
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Daftar Tempat wisata lebaran paling asyik disumbar dan paling banyak dikunjungi"