Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog pendidikan | Menyajikan artikel pendidikan berbagai tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan PT

Blog pendidikan | Menyajikan artikel pendidikan berbagai tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan PT
selamat datang di blog pendidikan kami imuelputra.blogspot.com berbagi ilmu pendidikan mulai dari tingkat dasar sampai kepada tingkat perguruan tinggi. artikel yang kami bahas mengenai semua mata pelajaran, mengenai info pendidikan, mengenai guru, mengenai siswa, mengenai sekolah, mengenai keterampilan dll.
akan tetapi artikel yang kami tulis diweb ini lebih dominan kepada tingkat SLTA-PT (perguruan tinggi) karena menurut kami umur tingkatan tersebut sangat membutuhkan informasi sebanyak mungkin tentang pendidikan.
adapun artikel yang kami bahas berikut kami sajikan dalam link.
Artikel adm. perkantoran
Artikel pemasaran
Ekonomi dan bisnis
Kewirausahaan
Seni budaya
Seputar pelajaran SLTA
Contoh-contoh soal
Simulasi digital
Bisnis
Lingkungan sekolah
dll.
Untuk lebih jelas silahkan lihat menu daftar isi atau label.
Informasi pendidikan sangat perlu sekali untuk memajukan ilmu pendidikan dan memajukan bangsa kita.
dengan tersedianya informasi yang cukup untuk para pelajar diharapkan mampu meningkatkan ilmu dan semakin maju.

saat ini sangat banyak sekali kita temukan bahwa anak sekolah lebih suka mengakses informasi dari internet dari pada di buku. karena mengak
ses internet cendrung menyenangkan dan membaca buku cendrung membosankan bahkan sangat membosankan sekali.

mata manusia suka dengan warna yang menarik dan gambar-gambar.

yah itu benar. coba saya tanya kepada anda apakah anda suka membaca buku novel yang hanya tulisan saja? atau buku pelajaran yang hanya teks saja? atau apapun yang hanya teks saja dan sangat panjang?.. saya yakin jawaban anda kebanyakan tidak suka. hanya sebagian kecil orang yang suka membaca buku yang isinya teks tanpa adanya gambar atau warna yang berkesinambungan.

berbeda dengan web atau blog yang menyajikan informasi seputar pendidikan seperti blog ini dimana pembaca lebih menyukai membaca di internet walau hanya teks.

mengapa demikian? sedangkan dibuku juga teks saja di internet juga 
teks saja.

ini alasannya:

Membaca di internet berarti kita membaca diblog atau website pendidikan, informasi yang tersedia di internet lebih singkat, padat, dan sempurna. membaca di internet lebih membuat kita bersemangat walaupun hanya teks saja karena jika kita membaca di internet tentu kita akan membacanya melalui perangkat elektronik. perangkat elektronik itu bercahaya dan lebih kontras jika dibanding dengan buku dan tulisan akan terlihat lebih hidup dan pembaca menyukai itu, blog atau website yang menjadi tempat membaca kita di internet cendrung memiliki desain menarik dan membuat mata kita nyaman dan senang memandangnya dan umunya web atau blog sudah menggunakan teknologi retina yaitu kombinasi warna yang menarik dan membuat mata kita menjadi nyaman. selain itu diinternet cendrung memiliki gambar yang menarik dan sangat bagus bila dibandingkan dengan buku.

itulah alasan mengapa orang lebih suka membaca melalui internet.

namun sekarang website pendidikan atau blog pendidikan dan situs-situs 
pendidikan sangat sedikit dan terbatas. orang lebih suka menyajikan informasi seperti berita, wanita, perkembangan teknologi dan lain-lain.

namun jika web pendidikan sangat sedikit sekali dimana hanya beberapa yang menyajikan informasi pendidikan. ter
kadang orang juga cendrung menyediakan informasi gado-gado atau campuran.

untuk itu kami berusaha membangun website pendidikan ini agar para pelajar atau mahasiswa indonesia juga dapat maju seperti negara-negara tetangga terutama dalam linkup pendidikan.

jika kita perhatikan negara maju kita lihat pendidikannya sangat tinggi dan mereka banyak membaca terutama diinternet.

jika kita indonesia masyarakatnya yang suka membaca niscaya kita akan segera menjadi negara maju dan menyusul negara-negara tetangga.

website putera chaniago web ini adalah salah satu website dan blog diantara beberapa website pendidikan yang ada didunia maya.
diwebsite ini tersedia informasi pendidikan saat ini kami lebih dominan membahas ilmu pendidikan SLTA karena penulis sendisi sedang 
dalam masa pendidikan SLTA tepat 2016 ini lulus insya allah. dan jika penulis masuk perguruan tinggi penulis akan menulis informasi dan pendidikan perguruan tinggi. untuk sekarang penulis lebih ke tingkat SLTA semua pembelajaran yang saya dapatkan kami tulis disini baik informasi maupun soal latihan , catatan dan lain-lain yang tentunya lebih nyata karena berasal dari pendidikan formal. saat ini 2015 penulis sedang dalam masa pendidikan SMK NEGRI 1 SIJUNJUNG jurusan bisnis dan manajemen terkategori tataniaga dan khususnya pemasaran.

semua pembelajaran saya tulis diwebsite ini.

diweb pendidikan ini penulisnya bukan hanya saya imuel putra tapi ada beberapa admin lain yang tergabung dan memberikan kontribusi menulisnya diblog website ini.

adapun admin situs ini antara lain:
1. imuel putera
2. putera chaniago
3. tsaniyah sazha
4. hakimil khairi dan lain-lain.

termasuk pengunjung blog seperti anda mereka mengirim artikel pendidikan karena kami menyediakan fasilitas kirim artikel di web ini.

website pendidika
n sangat sedikit. berikut ini kami buat daftar website dan blog yang membahas artikel pendidikan yang tentunya berguna bagi anda dan website ini adalah yang menurut kami terpercaya dan membangun bangsa.

Daftar website / blog pendidikan di indonesia ya
ng sangat membangun dan terpercaya.

1. Putera chaniago web (web ini)
2. Wahana media (info pendidikan)
3. ERLANGGA
4. Brainly
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.
13.
14.
15.
16.
17.
18.
19.
20.

itulah daftar artikel pendidikan menurut saya yang sangat bisa dipercaya.

semoga daftar website pendidikan diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi anda dalam informasi dan artikel pendidikan. dan dapat mengembangkan potensi diri kita agar lebih baik lagi kedepannya.

anda dapat mengirimi kami pertanyaan anda seputar dunia pendidikan dikomentar atau dimenu kontak.

fasilitas yang kami sediakan diblog ini kami rasa sudah sangat lengkap. jika anda ingin mengetahui info lihat dimenu paling atas dan juga disidebar sebelah postingan. juga terdapat tombol back to top warna biru  
dan kami berharap anda nyaman berkunjung keblog ini dan senang. anda dapat membookmark situs ini keperangkat anda jika sewaktu-waktu anda membutuhkan informasi atau pembelajaran pendidikan. buat anda. kakak anda. adek-adek anda. dan teman anda.

silahk
an beri komentar anda diform komentar dibawah ini .. anda bisa berkomentar menggunakan facebook dan akun google anda dibawah ini.

terimakasih.

Tags: Blog pendidikan, Website pendidikan, Web pendidikan, internet pendidik, didikan, pendidikan, informasi pendidikan, info pendidikan, kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, SD, SMP, SMA, SMK, SMU, SLTA, SLTP, Sekolah, kementrian pendidikan, teknologi pendidikan, pendidikan agama, pendidikan umum dll.
{All-indeks}

Sampai jumpa dilain kesempatan sahabat !

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Blog pendidikan | Menyajikan artikel pendidikan berbagai tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan PT"