Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indri lidiawati sang juragan cipir Blogger wanita terhebat diindonesia yang pernah ada

Indri lidiawati sang juragan cipir Blogger wanita terhebat diindonesia yang pernah ada
Indri lidiawati adalah pemilik dari blog juragancipir.com adalah seorang wanita yang menekuni dunia blogger sampai saat ini.
sebelumnya apakah anda sudah tahu atau kenal sang juragan cipir ini? pernahkah anda mampir diblog juragan cipir?
Sang sosok juragan cipir bernama indri lidiawati adalah sang inspirasi bagi kita anak muda indonesia terutama kalangan blogger.
indri lidiawati seorang ibu rumah tangga yang luar biasa perjuangannya juga luar biasa.
"Belajar dari sang juragan cipir" mungkin itulah yang cocok menjadi artikel saya namun tidak apalah.

 Mbak indri lidiawati
mari kita kaji apa hebatnya sang juragan cipir ini? seberapa hebatkah? seberapa menginspirasikah? dan seberapa menakjubkannya kah sang juragan cipir ini?
juragancipir.com coba anda liat dulu seperti apa blognya sehingga begitu menghebohkan dunia blogger ini. coba anda amati blognya, tulisannya dan kesemuanya lalu apa pendapat anda. jangan tanya pendapat saya dulu. mungkin kesan anda begini "ah biasa saja blognya desainnya biasa" "menu blognya lengkap" "artikelnya pendek dan biasa saja" "apa hebatnya? keren blog gue lagi" .. mungkin pendapat anda begitu bagi anda yang tidak mengenal lebih dalam tentang indri lidiawati sang juragan cipir ini.
jika kita perhatikan memang biasa saja tapi mata anda telah terkelabui. juragan cipir adalah blog yang luar biasa dan indri lidiawati adalah pengelolah yang sangat profesional.

mari kita bahas lebih dalam mengenai juragan cipir ini.
indri lidiawati pemilik blog juragancipir ini mulai menekuni blogger sejak beberapa tahun lalu. saya sering membaca disitusnya dan sering menemukan situsnya dipencarian goolge. blog gado-gado ini mempunyai sejarah panjang yang luar biasa. kisah yang sangat menyentuh hati adalah perjuangan mbak indri lidiawati ini dengan akun adsensenya yang bersusah paya mendaftar dan dibanned oleh adsense.

perjuangan mbak indri lidiawati sangat menyentuh hati

pertama kenal web dan blog adalah awal tahun 2010. indri lidiawati kenal dengan adsense adalah ketika membaca-baca diinternet dan menemukan inspirasi luar biasanya kenal dengan google adsense dari lissa lrby seorang wanita asal amerika dengan rambut kriting yang berhasil mendapatkan $70.000.00 dolar.. setiap bulannya dan sering dibicarakan diforum adsense. lissa lrby inilah yang menjadi inspirasi sang juragan cipir ini. mbak indri mulai berkomentar dan bertanya-tanya tentang adsense kepada lissa lrby dan juga melalui inbox facebook.. tampaknya mbak indri juga suka facebokan yah hihi grin emotikon .. Difacebook mbak indri diberi informasi dan petunjuk tentang adsense dan mbak indri sangat terinspirasi dan berusaha mendapatkan akun adsense.

saat mendaftar pertama mbak indri sang juragan cipir ditolak mentah-mentah oleh adsense karena saat itu menggunakan bahasa indonesia dengan domain tingkat atas. saat itu bahasa indonesia tidak didukung.

berbagai upaya dilakukan mbak indri untuk mendapatkan akun adsense. beberapa

kali dia menggunakan domain dan hosting berbayar, banyak uang dikeluarkan mbak indri ketika ingin mendapatkan akun adsense. namun hasilnya tetap saja ditolak.. ditolak.. ditolak dan ditolak.. berbagai penolokan didapatkan mbak indri yang telah mengeluarkan banyak biaya. mbak indri pernah mencoba mendaftar melalui indyarock yaitu situs pihak ketiga yang dapat membantu mendaftar keadsense. namun hasilnya bagaimana? tetap ditolak.. yah ditolak. mbak indri telah berusaha sangat banyak sekali berbagai cara diupayakannya. mbak indri mencoba membuat artikel dengan menggunakan google translate dan hasilnya tetap ditolak beberapa kali hal ini dilakukan tetap ditolak. domain tld, website berbayar ditolak.. mbak indri juga pernah mencoba ingin membeli sebuah artikel bahasa inggris namun dia mengurungkan niatnya karna 1 artikel bahasa inggris lebih dari 1,5 juta.

mbak indri juga mencoba membuat blog gratisan, dia membaca disebuah blog cara membuat blog gratis dan blogger cantik pun telah jadi dan mbak indri mulai

mengisi dengan diarinya dan tentang hidupnya semua fikirannya ditumpahkan pada blog cantiknya itu dan diterjemahkan lagi dengan google translate dan daftar adsense lagi.. ditolak lagi.. mbak indri sugguh sangat menginginkan akun google adsense. dia relah mengorbankan biaya waktu tenaga dan fikirannya.

sampai akhirnya mbak indri diterima google adsense setelah sebelumnya mengalami penolakan-penolakan yang banyak. mbak indri mencoba mendaftar lagi melalui indyarock dan tidak bisa dilakukan karena indyarock mengatakan mbak indri telah mempunyai akun google adsense dan dia sangat kaget karena indyarock menudunya begitu. langsung saja dia cek didasbor blogger ternyata benar mbak indri telah memiliki akun adsense otomatis. dan mbak indri mencoba memasang diblognya namun iklannya tidak tampil. lalu mbak indri mencari informasi diforum blogger dan bertanya-tanya sampai akhirnya dapat teratasi dan iklan adsense pun tampil dan berkibar di blog mbak indri dan mbak indri lidiawati sangat senang sekali diterima oleh

google adsense dan tambah semangat lagi.

namun kisah sedih tidak hanya disitu saja mbak indri harus mengalami masalah-masalah yang luar biasa lagi blognya kena heck oleh orang yang tidak dikenal trafik menurun dan semuanya hancur. mbak indri semangat
lagi dan kena heck lagi.. semangat pantang menyerah dari mbak indri tetap ada mbak indri terus berusaha.. namun petaka itu datang lagi akun google adsense mbak indri dibanned karena menghubungkan dengan bahasa yang tidak didukung. namun akun mbak indri dikembalikan lagi dan di banned lagi sampai-sampai kena boom klik dan semuanya hancur, mbak indri tidak berani mengajukan banding .. pada akhirnya google mengembalikan akun adsennya karena memang bukan kesalahan mbak indri. mbak indri juga pernah berhenti ngeblog beberapa bulan yaitu 6 bulan dan adsensenya hanya 0 besar tidak menghasilkan apa-apa dalam jangka waktu itu. berhenti beberapa kali pada akhirnya mbak indri mulai lagi ngeblog sampai akhirnya rutin ubdate postingan dan mulai menghasilkan sampai terbangun

lah blognya sekarang juragancipir.com yang saya tahu.. dan mbak indri juga mengelolah banyak blog lain.

juragancipir.com sekarang sudah payout setiap bulan dan itu adalah buah manis dari perjuangan mbak indri yang pantang menyerah. sangat menginspiras
i kita semua "seorang wanita rumah tangga blogger hebat sekeli" jarang sekali wanita kita temukan seperti sosok mbak indri lidiawati ini bukan?

oleh karena itu bagi kita yang selalu ditolak adsense janganlah putus asa terus mencoba seperti mbak indri perjuangan yang sangat luar biasa harus anda coba jika anda ingin sukses.

berbagai pengalaman yang didapat mbak indri membuat mbak indri mendapat kesuksesan. mbak indri juga pernah berkata pada salah satu artikelnya bahwa blogger hebat dan sukses adalah blogger yang sering mengalami penolakan. kira-kira seperti itu kata-katanya.

sekarang blog juragan cipir telah sukses dan menginspirasi banyak orang. .. mbak indri tampaknya punya motivasi dari orang-orang seperti lissa lrby, james..., linda ikeji dll.

untuk artikel tampaknya mbak indri berpedoman pada linda ikeji yaitu ubdate sebanyak-banyaknya menurut batas ubdate. dan inilah teknik strategi juragan cipir tetap berkibar dan selalu page one meskipun artikelnya pendek-pendek saja. angka alexa rank juragan cipir diindonesia sangat ramping sekali yaitu angka 400 san. sangat ramping berbagai situs besar terkalahkan. mbak indri juga pernah menulis artikelnya tentang cara menghadapi algoritma google penguin dan caranya yaitu ubdate postinganan.. ubdate.. ubdate dan ubdate.. itulah yang perlu dilakukan menurut mbak indri.. jadi rahasia nya sekarang cuma rajin ubdate artikel original pendekpun tidak masalah.. sekarang telah sukses sijuragan cipir.. sangat menginspirasi mbak indri sang juragan cipir ini.

saya sangat sering berkunjung keblognya untuk mendapat info terbaru karena artikel mbak indri selalu bermanfaat dan berkualitas.

sekarang anda telah kenalkan perjuangan seorang wanita indri lidiawati sang juragan cipir?
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Indri lidiawati sang juragan cipir Blogger wanita terhebat diindonesia yang pernah ada"