Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayam kampung lebih bergizi dan mahal dari pada ayam potong!

Ayam kampung lebih bergizi dan mahal dari pada ayam potong!

sekarang ini ayam potong banyak dijual para penjual ayam dari pada ayam kampung, umur ayam yang baru beberapa minggu sudah bisa dikonsumsi. jika kita perhatikan atau kita telaah ini ayam diberi per*ngsang supaya cepat besar.
ayam yang diberi hal ini tentu tidak baik dikonsumsi manusia tapi tetap saja banyak orang yang mengkonsumsinya.
jika kita perhatikan ayam potong ini bulu nya dan sayap-sayapnya masih belum tumbuh dengan sempurna. mungkin anda pernah lihat??
ayam yang masih belum ditumbuhi bulu ini masih berumur beberapa minggu.
para pebisnis ayam memanfaatkan hal ini dan mencari keuntungan besar. mungkin sekarang kita belum merasakan efeknya tapi nanti kita akan merasakan efeknya dimana memang ayam potong ini kurang bagus untuk kesehatan dan konsumsi.
bayangkan saja ayam yang baru beberapa minggu sudah bisa dikonsumsi ?
waktu yang bagus itu adalah 4 bulan keatas dengan skala ayam kampung.
beda halnya dengan ayam kampung yang lebih sehat dimana ayam kampung tumbuh dan bebas mencari makan sendiri tanpa diberi apa-apa cuma nasi saja. membuat ayam ini lebih bagus dikonsumsi dan lebih sehat.

ayam kampung ini banyak nilai gizinya karena dia mencari makan sendiri dan bebas berkeliaran dilin
gkungan.

dia mendapatkan asupan makanan yang bernilai alami. ayam kampung ini sangat bagus untuk kecerdasan anak.

perbedaan dengan ayam potong sangat signifikan sekali. dimana ayam potong hanya beberapa minggu dan didalam kandang terus serta kurang sehat. ayam kampung bisa dikonsumsi diatas 4 bulan dan bebas mencari makan lebih sehat dan sangat membantu perkembangan otak anak.

karakter daging ayam kampung agak keras dan ayam potong agak lunak dikarenakan faktor umur tentunya.

jika kita memiliki uang dan ingin membeli ayam maka akan lebih bagus ayam kampung ini dari pada ayam potong, selain dari faktor kesehatan juga nilai gizi.

memang ayam kampung ini sedikit mahal dari pada ayam potong dan itu menandakan ayam ini berkualitas dari pada ayam potong..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Ayam kampung lebih bergizi dan mahal dari pada ayam potong!"