Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mempengaruhi seseorang atau orang banyak dengan mudah, bukan syirik!!!

Cara mempengaruhi seseorang atau orang banyak dengan mudah, bukan syirik!!!

Hai selamat datang sob...
Berikut ini tentang: cara mempengaruhi seseorang atau kelompok, cara agar orang nurut, cara agar orang patuh, cara agar orang lain tidak jadi marah dan malah berbuat baik kepada kita, tips mempengaruhi orang lain, meyakinkan orang dengan mudah. sebenarnya ini adalah ilmu rahasia yang saya dapat dari tetangga blogger. ilmu ini adalah ilmu kewibawaan, ilmu makrifat, ilmu semula jadi yang diturunkan dari generasi ke generasi dari zaman dulu sampai zaman yang akan datang.
ilmu ini ilmu alquran ilmu halal, ilmu makrifat bukan syirik.. segala sesuatu terjadi karena kehendak allah. jika kita tidak diberi kesempatan walaupun sudah menerapkan ilmu ini maka tetap tidak akan bisa. semua tergantung izinnya dan ini hanya perantara.
ilmu ini mampu menundukan atau mempengaruhi seseorang yang bringas, marah besar atau emosi tidak menentu. mampu menakhlukkan massa yang banyak atau berkelompok.. Bagaimana caranya? apa yang disebut? apakah panjang?.. sebenarnya ini hanyalah sepengkal kata yang pendek dan mudah dilafalkan oleh siapapun. berikut yang dibaca:

"Aku alif kamu ba, alif hidup ba mati" keterangan: kata kamu bisa diganti dengan nama or
ang, nama sesuatu bahkan massa yang ada dilapangan atau ruangan. ganti saja kamu seperti massa.. aku alif semua massa dilapangan ini ba alif hidup ba mati.

Cara penerapannya: jadi jika lafalnya sudah mengerti sekarang cara penggunaannya. cara penggunaannya yaitu dengan membaca sambil menahan nafas kemudian setelah membaca tiupkan kearah sasaran dan rasakan khasiatnya.

berbagai manfaat dapat dirasakan seperti dari orang-orang yang menerapkan hal ini mereka merasakan seperti: pimpinan yang biasanya marah karna kejadian yang diakibatkan oleh kita maka pimpinan itu tidak jadi marah malah baik. membuat seseorang menurut, membuat seseorang yakin kepada kita.

untuk pengamalannya silahkan alfatiha sent buat pak armet dari solteng yang membagikan ilmu kewibawaan ini.

silahkan berkomentar walaupun hanya QOBILTU semoga bermanfaat dan pergunakan sebaik-baiknya... salam
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara mempengaruhi seseorang atau orang banyak dengan mudah, bukan syirik!!! "