Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Insting itu penting untuk diikuti! | Rahasia otak manusia


Insting itu penting untuk diikuti! | Rahasia otak manusia

Salam pembuka... selamat datang..
insting atau arahan dari fikiran kita adalah kekuatan yang alami berasal dari dalam diri manusia yitu otak.
insting berupa dorongan dari perasaan kita, dari fikiran kita, dari hati kita untuk melakukan sesuatu.
insting berguna bagi manusia untuk membantu manusia. dapat dikatakan insting adalah petunjuk.
insting sering kali kita rasakan saat kita santai, gelisah, senang, sebenarnya dalam keadaan apapun.
insting bekerja melaporkan suatu kejadian seseorang atau yang berhubungan dengan kita dimana saat kita melakukan apa saja kita langsung teringat tentang sesuatu itu.
insting juga terbagi 2. insting isyarat baik dan insting isyarat buruk.
insting isyarat baik adalah insting tentang suatu kejadian atau berhubungan dengan sesuatu yang membuat anda senang dilaporkan oleh otak anda.
misalnya insting yang baik ini "saat kita santai tiba-tiba terbesit difikiran kita bahwa kita akan mendapatkan uang namun besitan itu agak kabur membuat kita kurang yakin, lalu terus memikirkan itu dan ternyata esoknya kita mendapat bonus dari tempat kita bekerja" wah sangat beruntung nih orang yang beginian.

insting itu sebuah petunjuk yang benar, kejadian dimasa depan yang dilapor
kan otak kita kepada kita.

insting buruk adalah insting tentang sesuatu hal sangat menyedihkan bagi kita yang membuat kita patah semangat dll. misalnya insting atau fikiran kita berkata bahwa sahabat kita dalam keadaan bahaya, tentu secara tidak langsung kita akan kaget dan terkadang kita langsung menemui sahabat ternyata tidak apa-apa malahan santai, namun esokan harinya ternyata dia diserempet mobil dan parah dirumah sakit.. " insting yang jelek bukan??

insting jelek atau insting buruk ini lebih banyak mendatangi kita dari pada insting baik.

insting jelek ini suka mendatangi kita, sering kita temui teman atau orang merenung, galau itu adalah insting buruk yang datang padanya, baik yang sudah terjadi ataupun yang belum terjadi sama sekali.

Insting ini ternyata harus kita ikuti!
mengapa?
karena insting bekerja dengan sistem otak bawah sadar manusia dimana sistem ini mampu menyajikan hasil analisis akurat tentang yang sedang terjadi atau yang akan terjadi.


perlu diikuti dan kita telusuri.
* karena insting bersifat kurang jelas dan kabur membuat kita gelisah dan memikirkannya maka kita harus mampu mencari tahu.
2. insting bisa jadi suatu yang penting, bisa jadi.. seperti uraian diatas insting ada 2 keduanya penting.
3. insting bisa menjadi pencegahan.. yah ini benar, saat kita mendapat insting buruk lalu kita penasaran dengannya dan kita mencari tahu.. membuat kita gelisa dan sebagainya ternyata insting buruk ini belum terjadi. nah disinilah manfaat dari kita mengikuti insting. kita dapat mencegah terjadinya hal yang ada diinsting kita.

itulah insting itulah otak kita dimana kita dapat mencegah keburukan yang mampu dianalisis otak kita, namun hal itu belum terjadi. maka sangatlah penting mengikuti insting selain agar tidak terus gelisah juga

dapat kita lakukan tindakan tertentu.

sebenarnya ini adalah rahasia otak manusia, insting yang terbesit difikiran kita adalah kinerja otak kita. otak kita mampu bekerja menganalisis mendalam tentang diri kita, lingkungan kita bahkan terhadap masa depa
n sekalipun.

ini adalah rahasia otak alam bawah sadar manusia. otak bawah sadar manusia sangat pintar sekali bekerja menjadikan, menafsirkan sesuatu kemudian dibentuk menjadi sebuah informasi yang dapat diterjemahkan oleh hati kemudian dapat kita rasakan pada hati kita, perasaan kita.

jadi sistem berjalur gitu, dari pertamanya dari otak bawah sadar mampu diterjemahkan dalam bentuk nyata.

setiap manusia mempunyai insting yang berbeda-beda. insting seseorang itu bisa saja kuat dan bisa saja lemah. namun kita harus berusaha mengikuti insting kita agar fikiran kita menjadi tenang dan tidak kepikiran. apalagi insting yang gaje gak jelas sangat membahayakan perasaan kita. seperti kita sedang santai tertawa tiba-tiba terbesit insting buruk yang tidak jelas dan

kabur mendatangi kita dan membuat kebahagiaan canda tawa kita lenyap. ini sangat tidak bagus bila lama-lama terus dibiarkan.

sebaiknya kita cepat mencari tahu tentang insting yang diberikan otak kita.. jadi sangat penting mengikuti insting.


semoga informasi ini bermanfaat dan dapat dipahami...


terima kasih..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Insting itu penting untuk diikuti! | Rahasia otak manusia"