Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara agar disenangi oleh orang lain apapun kegiatanmu

Cara agar disenangi oleh orang lain apapun kegiatanmu!

disenangi adalah impian setiap orang, terkadang banyak orang yang menyenangi bergaul dengan kita dan terkadang ada juga yang sedikit orang menyenangi kita dapat dikatakan semua orang benci dengan kita. disenangi oleh orang lain itu sebenarnya tergantung pada pribadi kitanya, jika sikap kita menyenangkan maka kita akan disenangi oleh orang lain, jika sikap kita tidak menentu mungkin saja kita dijelekin dan dibenci orang. sebenarnya ini adalah masalah teknik, anda kurang hafal cara jitu agar disenangi orang atau teman. nah untuk itu saya berbagi tips menarik nih buat anda tentang cara agar teman atau orang lain menyenangi kita. mau tau?.. silahkan disimak yah 10 cara agar teman menyenangi kita.
1. jangan pernah mencelah atau mencemooh orang lain. nah ini nih yang paling susah dikendalikan setiap orang, jika saja mulutnya bisa ditahan dan dikontrol maka perkataan yang tidak wajar itu pasti tidak akan keluar, jadi jaga mulut agar tidak menyakiti hati orang 2. jangan mengejek dan mengkeritik orang lain. nah ini juga paling berpengaruh apalagi yang mengejek ini, tapi yang mengkeritik ini sebenarnya boleh tapi harus dijelaskan alasan yang masuk akal dan bisa diterima dan nada kritik haruslah rendah jangan tinggi agar orang tidak berpandangan buruk terhadap anda.

3. bersikap ramah. siapa sih yang gak suka lihat sikap orang ramah pasti disenangi oleh orang lah, dalam bersikap ramah ada 5s dikenal, senyum, sapa, salam, sopan, santun.

4. mau menolong. seorang penolong akan disukai orang, manusia sebagai mahluk sosial akan sangat membutuhkan pertolongan jika kita menolong orang itu akan bersimpati dengan kita.

5. berterimakasi. kita sering kali mengabaikan terimakasih ini padahal efeknya sangat besar, secara tidak sadar jika kita mengucapkannya maka orang akan mulai menyenangi kita.

6. mengatakan maaf. bukan untuk masalah besar saja, yang kecil sekalipun kesalahan apapun harus minta maaf dan orang itu akan memaafkan dan kita tidak jadi dibenci, mudah bukan? 
7. menyebar senyum. senyum meningkatkan tarif silaturrahmi kita dengan orang lain. siapa sih yang tidak menyukai melihat orang senyum dari pada muram dan marah-marah?

8. mengetahui orang lain, ada keinginan kita untuk mengetahui lebih dalam tentang seseorang dia akan menyukai kita jika cara kita benar.

9. bersikap sopan, pepatah mengatakan "anda sopan kamipun segan" ini tampaknya berlaku pada segala hal karena orang sopan akan dihormati dan dihargai oleh orang lain.

10. jangan pasang wajah meles, ini berlaku ketika seseorang berbicara dengan kita. jika kita ingin disenangi maka perhatikan lah orang itu dan jangan memeles... ok

itulah 10 cara agar orang lain menyukai dan menyenangi anda coba praktekin yah pasti deh anda akan mengalami perubahan signifikan dalam dunia sosial. selamat mencoba semoga bermanfaat...
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara agar disenangi oleh orang lain apapun kegiatanmu"