Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh SMS romantis, perhatian, dan sayangan bersama pacar/kekasihnya!!!

Contoh SMS romantis, perhatian, dan sayangan bersama pacar/kekasihnya!!!
hallo sahabat imuelputra.blogspot.com pada kesempatan ini kita akan mengulas kisah percintaan yang sangat dahsyat luar biasa, sms romantis, sms perhatian, sms sayang sayangan, sms pacar, sms bahagia, sms malam hari, sms terbaik.
berikut ini merupakan contoh percakapan sms bersama pacar yang sangat perhatian dan sangat saling menyayangi dan sms ini merupakan sms yang kata-katanya paling banyak digunakan remaja indonesia saat ini khususnya dari SMP, SMA, dan perguruan tinggi. keseharian mereka selalu identik dengan sms mesrah bersama pacar.
berikut ini saya buatkan skenarionya. seorang cowok namanya ardi seorang cewek namanya sazha. ardi memanggil nama sazha dengan sebutan sayang dan sazha. sedangkan sazha memanggir ardi bg (bang) dan sayang. skenarionya sms ini pada malam hari dan mari kita mulai.
ardi: selamat malam sazha tersayang ... lagi ngapain nih sayang?
sazha: selamat malam juga bg, lagi tidur nih. bg lagi ngapain juga?

 ardi: hehe sayang iyah lagi tidur juga nih sayang, sazha udah makan mandi sama sholat?

sazha: hehe peluk donk bg?.. iyah udah siap semua nih sayang, abg udah juga kan?


ardi: hehe iyah mau banget sayang.. bg peluk erat-erat sazha yah sayang.. hehe kapan sayang?.. iyah nih bg udah juga baru juga sayang hehe

sazha: hehe iyah paling erat yah bg, hehe dari tadi sore bg kalo sholat baru siap, bg kapan?

ardi: iyah erat banget sayang lama-lama peluknya yah hehe.. bg juga sore tadi sayang trus siap sholat juga nih..

sazha: hehe nempel sampe kebobo yah sayang hehe.. kenyang gk makan tadi sayang?

ardi: hehe iyah lama banget sayang kita peluk-peluk aja yah trus cium yah hehe.. iyah kenyang sayang. sazha gimana sayang? dan gimana hari ini?..

sazha: hehe iyah cium banyak-banyak yah sayang hehe iyah kenyang juga bg.. hari ini santai2 aja dirumah bg trus bobo hehe bg bobo siang gak?

ardi: hehe iyah sayang banyak banget mah.. hehe bobo nyenyak gak sayang?.. hehe iyah bentar sayang.

sazha: hehe iyah kan asyik cium

 sambil peluk mah sayang pengen terus tau.. hehe iyah nyenyak sayang hehe kok bentar aja bg?

ardi: iyah sayang kita gt terus sampe pagi yah hehe.. lama bobo sayang gak?.. yah gak tau bangun aja gitu sayang trus gak mau mata bobo lagi


sazha: hehe sampe siang donk bg masa bentar banget hehe iyah lumayan lama lah bg hehe trus ngapain aja sayang?

ardi: hehe iyah iyah sampe siang banget yah kita gt aja sayang hehe.. berapa jam sayang?.. cuma tidur-tidur aja mikirin sayang tau hehe..

sazha: hehe iyah kan hangat nyaman juga mah sayang hehe 2 jam lah sayang hehe eneland bg?

ardi: hehe sayang iyah hangat banget malam2 gini enaknya peluk aja hehe.. yah lama mah ndg sayang?.. hehe iyah eneland tau sayang..

sazha: hehe yah sampe hangat banget yah bg hehe.. iyah sayang asyiknya sama abg tau.. hehe ntar bobo 2 siang kita yah bg hehe..

ardi: hehe iyah sayang.. yah ntar bobo siang mah sayang asyik2 kita 2 ntar mah hehe...

 
sazha:.......
ardi:.......
sazha:....... dan seterusnya.

begitulah contoh sms perhatian dan

 romantis yang paling banyak digunakan remaja saat ini. saya pernah juga secara tidak sengaja membaca sms dari hp teman dan dia tertawa haha.. karna masa masa remaja memang seperti itu. itulah yang membuat remaja merasa senang. semoga skenario sms romantis perhatian ini menghibur.. jangan lupa komentar yah hehe walaupun anomius ..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Contoh SMS romantis, perhatian, dan sayangan bersama pacar/kekasihnya!!!"