Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat tinggal www.imuelputra.cf selamat datang kembali imuelputra.blogspot.com!!!

Selamat tinggal www.imuelputra.cf selamat datang kembali imuelputra.blogspot.com!!!


Hai sahabat imuel putra. putera chaniago' blog. kali ini saya mau sedikit curhat kepada anda yang membaca, istilahnya begitu. apa yang anda tangkap tentang judul " selamat tinggal dan selamat datang? "

 saya menulis ini karena dalam hati cukup kecewa yah.. domain atau alamat blog Putera chaniago's blog ini sebelumnya adalah http://imuelputra.blogspot.com nah 8 bulan yang lalu sempat saya mengganti dengan TLD gratis dari freenom.com dimana saya diberi domain www.imuelputra.cf nama alamat blog yang cukup keren sekali.

saat awal-awal saya memakai domain tersebut saya mengalami kemajuan luar biasa bahkan blog ini yang pengunjung rata-rata 500an jadi ribuan karena memakai domain dari freenom ini.


waktu berlalu berbulan-bulan sehingga domain itu memiliki alexa rank dan page rank yang lumayan, backlink ribuan dan pengunjung telah kenal dengan nama imuelputra.cf pengunjung yang setia membaca di blog ini langsung mengetikkan

imuelputra.cf dan langsung menemukan blog padat informasi terutama bagi pelajar karna blog ini kebanyakan membahas pelajaran umum dan bisnis.
saya sangat senang sekali melihat kemajuan luar biasa pada blog saya ini, saya kelolah dengan jari jemari yang cukup anti capek ini, tiap hari memposting tulisan untuk pembaca baik yang berlangganan via email maupun rss ataupun yang mengunduh aplikasi gesyer Putera chaniago's blog. semua berjalan sangat lancar, mereka sangat menyenangi tulisan saya walaupun tulisan saya tidak cukup eye cating. namun mereka bukan melihat penulisan saya mereka melihat manfaat yang didapat dari tulisan saya, tak jarang juga saya memperoleh kiriman artikel dari pembaca karena memang saya menyediakan fasilitas kirim artikel diblog ini.

setelah berbulan-bulan sampai 8 bulan tepatnya beberapa minggu yang lalu saya dikagetkan dengan email dari seorang pembaca setia katanya begini " mas kok blog mas tidak bisa saya temukan lagi yah? perginya ke mercusuar.info mas? "
langsung saja saya cek blog

saya karena saat itu saya tidak log in pake akun email blog saya langsung ketikkan imuelputra.cf di browser dan apa yang terjadi?? ternyata benar blog saya tidak bisa diakses dan saya mencari informasi sampai saya membuka blognya langsung membuka email dan ternyata email dari freenom ada. ternyata freenom telah memutuskan saya secara sepihak. di email dari freenom dituliskan " halo imuel putera
domain anda imuelputra.cf telah kami hapus kan, anda telah menggunakan secara tidak baik" kira-kira seperti itulah katanya yang intinya mereka menyangka saya melanggar kebijakan, padahal saya tidak merasa melanggar, artikel tidak copas murni hasil ketikan saya . apa karena domainnya sudah ber pagerank yah? dan sudah laris serta banyak di indeks google.

coba anda ketik imuelputra.cf di google search pasti masih ada. dan yang sangat mengecewakan ternyata sekarang perginya bukan ke mercusuar.info tapi ke situs yang banyak iklannya. dan saya berfikir ternyata mereka hanya memanfaatkan saya agar domian sudah sukses diambil

dan dijadikan tempat situs beriklan. saya jujur sangat kecewa sekali dengan freenom walaupun TLD gratis tapi seharusnya pihak mereka menunjukan keprofesionalitasnya seperti memberi peringatan dulu, dan menjelaskan alasan mengapa terjadinya. jika begitu artinya tidak ada yang kecewa dengan freenom. namun saat ini saya sangat jengkel kepadanya terpaksa saya kembali ke alamat semula dan penurunan pengunjung yang sangat dahsyat. sampai 100 saja perhari padahal biasanya ribuan. bagi anda seorang blogger sebaiknya jika anda ingin menggunakan TLD jangan yang gratisan, anda akan rugi waktu dan tenaga jika tiba-tiba dihapuskan.

namun saya tetap berterimakasih kepada freenom karena telah bersama saya selama 8 bulan ini dan memberi saya adsense non hosted, saya sangat berterimakasih namun cukup kecewa.

oleh karena itu sekarang imuelputra.cf kembali menjadi imuelputra.blogspot.com

selamat tinggal imuelputra.cf selamat datang kembali imuelputra.blogspot . com.

sekian curhatan saya hehe grin emotikon
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.