Cara menutup pintu dan membuka pintu dalam etika pekerjaan dan bisnis!

Cara menutup pintu dan membuka pintu dalam etika pekerjaan dan bisnis!
hai selamat datang. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai cara membuka pintu saat bekerja, cara membuka pintu saat melamar pekerjaan, cara menutup pintu saat kerja ataupun melamar pekerjaan. intinya topik kita adalah cara membuka pintu dan menutup pintu yang baik dan benar sesuai etika bisnis dan pekerjaan. terkadang masalah ini sering sekali disepelekan setiap orang ,padahal cara ini sangat efektif untuk memberi kesan pertama. seperti jika kita melamar pekerjaan cara kita membuka pintu dan menutupnya kembali sangat dinilai sekali. jika kita mempunyai etika cara membuka dan menutup pintu yang baik ini akan menjadi kesan pertama yang baik bagi anda. begitu juga sebaliknya. dalam etika bisnis dan pekerjaan cara seseorang dalam membuka dan menutup pintu menggambarkan sikap seseorang. kita tentu tidak ingin dicap dengan orang yang mempunyai sikap buruk hanya karena salah dalam etika menutup pintu dan membuka pintu bukan?..
namun tenang saja sob.. pada kesempatan ini kita akan membahas tuntas mengenai permasalahan ini.

ini lah tips cara membuka pintu dan menutup pintu yang baik dan benar sesuai etika bisnis dalam pekerjaan.


1. cara membuka pintu sesuai etika bisnis.
cara membuka pintu sesuai etika bisnis yang menggambarkan sikap kita adalah: misalnya kejadian kita disuruh interview karena melamar pekerjaan nah disini jika segala sesuatu berhubungan dengan ruangan maka pintu ditutup maupun dibuka anda harus mengetuk pinti sebanyak 3 kali, lalu menunggu beberapa saat jika tidak ada respon ketuk 3 kali lagi sambil mengucapkan salam. jika sudah dipersilahkan masuk maka jika saat mengetuk pintu , pintunya terbuka maka anda langsung saja menghadap tanpa harus menutup pintu. namun jika anda menemui pintu yang tertutup maka anda harus menutupnya kembali, berikutnya

2. cara menutup pintu sesuai etika bisnis.
seperti yang kita sebut diatas jika kita menemukan pintu dalam keadaan tertutup saat membuka maka kita harus menutup kembali

. nah saat menutup ini ada etika tersendiri, dimana bisa jadi seseorang menilai sikap anda dalam menutup pintu. saat menutup pintu hal yang tidak boleh anda lakukan adalah membelakangi ruangan atau menghadap kepintu. seharusnya anda membelakangi pintu cara menutup pintu adalah dengan membelakangi pintu kemudian menutupnya dengan tangan kanan tanpa suara. artinya anda harus pelan dan dengan perasaan.

itulah tips atau cara membuka pintu yang benar, dan cara menutup pintu yang benar yang merupakan etika umum. ini sangat kecil dan sepele namun jika diabaikan akan berdampak buruk terhadap penilaian orang kepada anda. jadi semoga menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara menutup pintu dan membuka pintu dalam etika pekerjaan dan bisnis!"

Post a Comment

BERI PENDAPATMU..
Hai sob ayo berkomentar, Ayo berikan saran dan kritik yang bersifat membangun .. Agar blog ini berkembang dan kami semakin semangat memberi informasi kepada anda, komentar sobat dibutuhkan, :)

--> Silahkan pilih sistem komentar, jika ingin menggunakan facebook silahkan diforum diatas, jika menggunakan akun google, live journal, wordpress, openid, name/url, typepad, aim kotak dibawah.

Tersedia Name/url Untuk Backlink Ke website mu..
--> 95% komentar disetujui, Jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel