Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips melawan lupa yang baik tepat dan benar!!!

Tips melawan lupa yang baik tepat dan benar!!!
hai sobat.. selamat datang. mungkin sobat ada yang pelupa?.. jika ada maka artikel ini tepat untuk mengatasi lupa. nah pada kesempatan ini saya akan berbagi tips agar tidak pernah lupa dalam hal apapun. saya juga kadang suka lupa bray.. mulai dari pesan orang yang gak sampai, duit kiriman orang yang gak sampai, sampai sampai saya dimarahi habis habisan. luar biasa bukan??
yah ini luar biasa. bagi saya ini sangat luar biasa hebatnya. dimana kebiasaan pelupa membuat saya tertekan. shok sangat hebat, namun sekarang saya sudah tidak pelupa lagi sob. karena saya punya cara sendiri mengatasi lupa. mungkin setiap orang punya cara sendiri dalam mengatasi lupa. mungkin teman punya cara sendiri tidak ada salahnya berbagi dikomentar.
oleh karena itu saya disini mau berbagi tips mengatasi lupa dan ini paling efektif menurut saya. cara yang saya lakukan ini cocok dilakukan setiap orang. agar kelupaan dimusnahkan dari muka bumi ini ayo simak uraian berikut ini yah sob.. 1. tips melawan lupa pertama. jika ada pesan, ada tugas atau ada sesuatu yang harus anda lakukan cobalah menulisnya dikertas dan memasukannya kesaku. misalnya kamu mau pergi merayakan ulang tahun seseorang dan dia mengundang kamu sehari sebelum perayaan kamu di ingatkan lagi. maka disini kamu harus menulis disebuah kertas yang isinya "datang ke acara ulang tahun teman" nah kertas ini letakin di saku yang sering anda gunakan untuk menaruh sesuatu. dan dengan cara ini saya juga berhasil mengatasi lupa dan saya selalu ingat.

2. suruh orang mengingatkan. disini kita saat ada sesuatu yang harus dilakukan dikemudian hari maka suruhlah temanmu untuk mengingatkan, namun cara ini hanya sekali-sekali saya gunakan karna bisa saja teman itu sendiri lupa mengingatkan.

3. buat konsep dengan menggunakan sms. nah ini juga efektif menurut saya karena saat saya ada yang mau dilakukan saya sering menggunakan cara ini untuk mengatasi lupa. setiap orang kalo hapenya pasti jarang lupakan? hehe apalagi zaman gadget kaya sekarang

pasti selalu berhubungan dengan hp. nah tulislah apa yang harus kamu lakukan di sms dan simpan nanti akan teringat sendiri.

4. buat alarm pengingat. nah dihp sudah ada fitur pengingat yang memungkinkan kita menulis dan saat waktu itu datang alarmnya b
erbunyi. nah ini dapat kamu lakukan jika pelupaan kamu dalam tingkat berat. dijamin pasti gak bakalan lupa deh asal hp dibawa dan tidak robet.. simpel kan cara saya mengatasi lupa? nah sekarang waktunya anda mencoba.

semoga artikel ini bermanfaat. amin..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Tips melawan lupa yang baik tepat dan benar!!!"