Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masyarakat yang salah arah seperti ini!

Masyarakat yang salah arah seperti ini!
selamat datang di blog ini. PUTERA CHANIAGO web sumber inspirasi unik. pada kesempatan ini kita akan membahas dan sedikit bercerita mengenai hal aneh yang terjadi pada masyarakat kita.
ada yang aneh di negara kita tercinta ini. dinegri ini sesuatu akan keren jika disebut dengan bahasa inggris padahal bahasa kita lebih dimengerti dan mudah dipahami. tidak peduli chwa yang disebut itu perbuatan yang mel*ngg*r hukum *gama dan negara. pencuri ikan disebut illeg*l fishing, pencuri kayu dhsebut illeg*l logging, peny*ludup*n dan perbud*kan anak disebut tr*ficking, perempuan yang melahirk*n anak diluar nikah disebut single p*rent.
perlahan-lahan makna kata penc-uri untuk pencuri kayu dan ikan akan hilang dari ingatan orang banyak. lama kelamaan masyarakat akan menganggap perbutan k*rupsi, m*ncuri, perbud*kan, peny*ludupan, dan h*mil diluar nikah dan zin* bukan lagi suatu *ib. bukan perbuatan itu juga pekerjaan yang memalukan yang seharusnya tidak dikerjakan oleh manusia yang mengaku beradap dan beragama.

bicara tentang single p*rent, orang tua tunggal ada orang berkata " tahukah kamu bahwa saat ini di B*rat orang lebih mengetahui asal-usul binatang dari pada dirinya" ketika ditanya kenapa, jawabnya " pergaulan sesama manu
sia begitu biasa dan bebasnya. dengan alasan hak asasi manusia, seorang wanita bisa saja menjadi orangtua tunhal, melahirk*n tanpa harus menik*h dan memiliki suami. tentu kita terpana mendengar semua ini. apa jadinya kalau pergaul*n model ini di ikuti oleh generasi muda di indonesia yang mayoritasnya adalah muslim?. sebebas manusia bertindak dia tidak dapat melepaskan dirinya dari ketetapan allah swt. anak butuh kasih sayang ayah dan ibu dalam suatu kumpulan yang disebut keluarga. keluarga sakinah yang dapat membuat hati anak senang dan tenang. lalu apa pendapatmu mengenai cerita ini? .. beberapa kata yang sensitif terpaksa kami sensor demi keamanan keluarga. silahkan beri pendapat anda tentang ini. semoga menambah wawasan anda dan semoga artikel ini bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Masyarakat yang salah arah seperti ini!"