Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bermain catur disekolah saat santai santai menyenangkan bro!

Bermain catur disekolah saat santai santai menyenangkan bro!

selamat datang di pcw. bermain catur itu sangat menyenangkan sekali apalagi dilakukan saat santai. bermain catur dapat menghilangkan kebosanan dan dapat mengisi acara santai santai disekolah. apalagi saat tidak ada ujian atau moment siap ujian biasanya siswa hanya santai santai dan duduk duduk saja.. bermain dan ngobrol adalah aktivitas siswa kebanyakan. namun ada beberapa siswa yang bermain catur dan ini merupakan kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan siswa. bermain catur itu sangat menyenangkan apalagi berkumpul bersama sama siapa yang kalah tersingkir dan digantikan teman lainnya, jika kalah lagi digantikan lagi oleh teman lainnya. atau berupa hukuman, saat kita kalah kita harus bersedia untuk push up atau dicubit telinga kita begitu juga saat teman kalah. saat kita menang itulah yang menyenangkan dan membuat kita bangga akan kemampuan kita, rasanya sangat senang sekali apalagi kita menang dan teman mendapat hukuman, saat santai dan tidak ada kegiatan. selain itu bermain catur dapat memperkuat daya ingat dan mengasah kemampuan berfikir kita. otak kita terbiasa berfikir dan membuat kita semakin pintar, terutama dalam logika dan analisis. kemampuan kita dalam logika akan jauh meningkat bila terbiasa bermain catur. makanya banyak orang yang bermain catur lebih cerdas secara logika dan analisis. baca juga: Beng beng makanan sukses dilidah anak muda apakah anda juga termasuk?


jadi bermain catur mempunyai banyak manfaat selain menyenangkan , mengisi kegiatan kosong juga dapat meningkatkan kemampuan otak kita. jadi manfaatkan waktu santai santai untuk hal yang bermanfaat seperti bermain catur ini. moment siap ujian biasanya banyak waktu kosong apalagi saat classmeting. ada juga yang saling berlomba kalau menang diberi hadiah.

biasakan bermain catur untuk kegiatan menyenangkan dan bermanfaat seperti ini. kami di SMK NEGRI 1 sijung seperti ini memanfaatkan waktu luang dari pada santai santai ngobrol tidak jelas mending bermain catur.

semoga pembahasan ini menambah wawasan dan bermanfaat untuk anda sobat yang berada dimana saja.
baca juga: 

REVIEW SMK PENERBANGAN ANGKASA NASIONAL SPAN PADANG!

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Bermain catur disekolah saat santai santai menyenangkan bro!"