Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya sertifikat dan piagam dalam kehidupan kita (surat surat berharga)

Pentingnya sertifikat dan piagam dalam kehidupan kita (surat surat berharga)

selamat datang di pcw. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai sertifikat, pentingnya sertifikat atau piagam untuk masa depan kita. sertifikat dan piagan adalah selembaran yang berisi keterangan prestasi atau penghargaan dari suatu lembaga resmi. lembaga resmi bisa sekolah, kantor pemerintah, swasta dan lainnya. sertifikat merupakan bukti atau tanda bahwa kita mengikuti suatu program yang bermanfaat. sertifikat dan piagam merupakan surat surat berharga dan sangat penting. jika kita mempunyai banyak sertifikat atau piagam maka akan sangat berharga dimasa depan. dimana sekarang ini orang orang butuh bukti tertulis dalam memilih mengambil dan menseleksi. salah satu bukti tertulis sertifikat dan piagm merupakan bukti tertulis. banyak manfaat lain dari pada adanya sertifikat dalam kehidupan kita ini terutama masa depan, karena selain bukti tertulis atas kinerja pribadi kita juga menimbulkan kepercayaan orang orang kepada kita  pemilik sertifikat atau piagam. ada 2 manfaat pasti dari adanya sertifikat dan piagam , berikut: baca juga:Cara merawat motor matic agar awet dan tahan lama!

Contoh piagam sumber: http://www.ropeg.kkp.go.id/
1. manfaat untuk sekolah lanjutan. sertifikat dan piagam sangat berguna bagi penerimaan kita disekolah lanjutan, seperti masuk SMA SMK atau lainnya dimana kita punya sertifikat dan piagan , misalnya kita punya sertifikat sepak bola di smp kemudian masuk sma yang ada dan mengutamakan olahraga maka anda akan langsung diterima meskipun nilai anda pas pasan saja.

2. kemudahan diterima saat melamar pekerjaan. perusahaan yang merekrut karyawan akan mempertimbangkan dari beberapa tes. sertifikat atau piagam merupakan syarat pendukung yang dapat membantu seseorang diterima bekerja. misalnya dalam situasi seperti ini: 2 orang yang sama melakukan tes melamar kerja kemudian nilai atau penilaiannya sama sama atau seri, maka disini sertifikat dan piagam akan menjadi pendongkrak diterima bekerja. semakin banyak sertifikat semakin bagus. jadi sertifikat dan piagam itu sangat penting. semoga bermanfaat dan menambah wawasan sob.

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pentingnya sertifikat dan piagam dalam kehidupan kita (surat surat berharga)"