Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara meminta maaf yang baik kepada pacar agar dia mau memaafkan anda!

Cara meminta maaf yang baik kepada pacar agar dia mau memaafkan anda!

selamat datang di putera chaniago web. pada kesempatan ini kita akan bahas "meminta maaf pada pacar" . setiap orang punya masalah, punya masalah dengan siapa saja, dengan teman, orang tua, pacar, klien, tempat kerja, mitra kerja dan sebagainya. salah satu kesalahan yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah tentang "kesalahan kepada pacar" seperti mendua, ketahuan dekat dengan orang lain, atau karena anda terlalu kasar, yang membuat seseorang dia pasangan anda menjadi sedih, menjadi galau, menjadi tidak termotivasi dan menjadi drop, akibatnya sekarang kita mempunyai masalah, dan salah satu jalan terbaik adalah "meminta maaf" .namun meminta maaf bukanlah perkara yang mudah dilakukan apalagi kepada pacar kita, takutnya malah karena salah bisa tambah besar masalahnya. kan gawat bukan?.. maka agar tetap dapat meminta maaf dan mendapat maafan dari pacar yang kita sayangi maka kita memerlukan beberapa cara untuk mendapatkan maaf darinya tips dari kami berikut ini mungkin dapat membantu anda mendapatkan maaf dari pacar anda yang sangat anda sayangi. baca jugaTips agar motor hemat bensin ini cara saya!


pertama hubungi dia, kalau bisa ketemu langsung coba temui dia, kalo bisa nelfon yah lakukan, kalau tidak bisa juga lakukan di sms, inbox, messengger dll. yang penting anda dapat menghubunginya, jika lewat sms pasti dia akan baca. wanita atau pria sama-sama suka kasih sayang, berikan perhatian yang tulus serta lembutkan bicara anda, keluarkan kata mutiara anda, keluarkan rayuan anda agar dia tersenyum geli kemudian tertawa, intinya hibur dia kemudian jelaskan semuanya , jika salah mengakulah salah dan meminta maaf dan anda akan dapat mendapatkan maaf darinya.

itulah cara meminta maaf agar dimaafin pacar semuanya lakukan dengan bersih dan rapi dalam memberikan "kelembutan" kepada dia.

CARA MENCARI KESENANGAN SANGAT MUDAH SEKALI!!

orang itu punya hati. jadi sebesar apapun keras hati maka akan diluluhkan oleh kelembutan. "tetesan air saja mampu melubangi batu yang besar" masa anda tidak?.. semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda yah sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara meminta maaf yang baik kepada pacar agar dia mau memaafkan anda!"