Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menolong orang yang tidak mungkin untuk ditolong!

Cara menolong orang yang tidak mungkin untuk ditolong!

selamat datang. pada kesempatan ini kita akan berbagi tips mengenai cara menolong orang. menolong orang disini bukan hal mudah, menolong disini adalah menolong orang lain yang tidak mungkin untuk ditolong. anda pernah mengalaminya bukan? ingin menolong tapi tidak mungkin kita bisa menolong karena beberapa hal. berikut ini kita bagi tips menolong orang yang lagi susah, menolong orang yang tidak mungkin untuk ditolong:
1. menolong orang dalam hal keuangan. terkadang saat kondisi keuangan kita mepet orang lain juga mengalami hal yang sama, namun dia ternyata lebih mepet , terbukti saat dia meminjam uang kepada kita, sedangkan kita saja lagi mepet, tidak mungkin kan kita tetap bersikeras untuk menolong? .. cara yang bisa kita lakukan adalah dengan memberikan saran dan solusi, misalnya dengan menyuruh dia meminjam keorang yang kita kenal banyak uang dan dia mau untuk meminjamkan, atau memberi solusi lain yang kiranya dapat meringankan beban dari fikiran seseorang..
2. memberi sesuatu sedangkan kita butuh. hal yang sangat sulit memberikan sesuatu kepada orang disaat kita membutuhkan sesuatu itu. apalagi sesuatu itu khusus hanya ada beberapa, maka cara yang dapat kita lakukan adalah, memberi tahu kepada dia bahwa kita juga membutuhkan itu dan kita tidak punya yang lain lagi. Tips melawan lupa yang baik tepat dan benar!!!


3. menolong orang saat kitapun ditolong orang, misalnya kita masuk perguruan tinggi atau smk kita kesulitan dan ada orang yang mau menolong kita untuk membantu memberi cara agar lolos ujian seleksi, kemudian ada teman kita minta tolong pada kita agar dia lolos juga. hal yang dapat dilakukan adalah memberi saran agar menemui orang yang telah menolong kita.

CARA MENCARI KESENANGAN SANGAT MUDAH SEKALI!!

menolong orang itu sangat mulia sekali. apalagi orang yang ditolong pasti sedang dalam masa kesulitan atau masalah, pada saat kita tidak bisa menolong secara langsung kita hanya dapat menolong mereka dengan memberi solusi. yah sebuah solusi cukup menolong dia. semoga menambah wawasan anda dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda sob..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara menolong orang yang tidak mungkin untuk ditolong!"