Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

70% Sakit disebabkan oleh fikiran 30% disebabkan lingkungan! fakta!

70% Sakit disebabkan oleh fikiran 30% disebabkan lingkungan! fakta!

selamat datang diblog pcw. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai "penyebab penyakit, penyebab sakit, " sakit merupakan sesuatu hal yang dapat kita rasakan tidak enak pada diri kita. penyebab penyakit yang paling tinggi itu adalah fikiran, penyebab sakit berikutnya adalah lingkungan.
70 Persen sakit disebabkan fikiran:

tahukah anda bahwa fikiran ternyata adalah hal yang memberi dampak terbesar pada penyakit?
perlu kamu ketahui penyakit itu dominan disebabkan oleh fikiran. fikiran seperti apa yang dapat menyebabkan sakit? yaitu: punya masalah yang rumit sehingga selalu terfikir, punya masalah yang aneh, diputusin pacar, masalah keluarga, masalah ekonomi, dan masalah lainnya yang difikirkan manusia terlalu berlebihan. sakit karena fikirannya terlalu berlebihan dan cendrung merasa pesimis. dia merasa dirinya yang paling galau, yang paling susah pokoknya yang paling paling. oleh karena terlalu berlebihannya dia bisa sakit seperti: mulai dari sakit sakit kecil misalnya demam, badan lemez, suka pingsan, tidak enak badan, struk, lumpuh, dan penyakit lain yang berbahaya. intinya penyakit itu merupakan sesuatu hal yang tidak jauh dari fikiran. 

30 Persen penyakit disebabkan oleh lingkungan. ternyata sob lingkungan itu juga penyebab penyakit. biasanya lingkungan yang bisa membuat kita sakit adalah berdasar "ketidak nyamanan" bisa karena tidak suka lingkungan tempat tinggal, bising, banyak orang jahat, tidak tenang, selalu direndahkan dan sebagainya. dimana dari lingkungan ini menyebabkan seseorang memikirkan masalah sehingga kembali lagi 70% sakit disebabkan fikiran.

jika begitu maka agar kita tidak keseringan sakit adalah kita harus punya keterampilan mengolah masalah dari hal buruk ke baik dan optimis masalah itu dapat diselesaikan sehingga beban fikiran yang dipikul tidak lagi berat. dan kita dapat lebih tenang sehingga kita pun tidak sakit sakitan lagi.

WASPADA KEMATIAN DINI AKIBAT LOGAM BERAT BRO!

sekian pembahasan kita pada kesempatan ini ingat sob jangan banyak fikiran lagi yah
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "70% Sakit disebabkan oleh fikiran 30% disebabkan lingkungan! fakta!"