Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Makanan Ringan Yang Terkenal Disukai Anak-Anak Karena?

Cinta Makanan Ringan Yang Terkenal Disukai Anak-Anak Karena?

Hai sobat pcw.. kembali lagi bersama kami putera chaniago web.. kita semua tentu tahukan makanan ringan cinta? makanan ringan dengan khas rasa yang gurih dan terasa bumbunya ini banyak disukai anak anak. makanan seribu ini laris manis dikalangan anak anak. selain ciri khas makanan yang gurih makanan cinta ini juga mempunyai alasan tersendiri disukai anak anak.. makanan cinta ini disukai karena HADIAHNYA yah hadiah.. anak anak sangat menyukai hadiah, hadiah dimakanan cinta ini beragam , mulai dari mainin, jepit rambut dan aksesoris lainnya yang tentunya disukai anak anak.

selain aksesoris hadiah yang ada dimakanan ringan cinta ini juga uang. uangnyapun beragam mulai dari uang 500 an 1000 an 2000 an 5000 an 10000 an. semuanya itu disukai anak anak, sebenarnya yang di incar oleh anak anak ini adalah hadiah tersebut. hadiah merupakan suatu hal yang dapat membuat anak anak merasa bahwa makanan itu memberi keuntungan baginya dan anak anak selalu ingin hal itu. dan dengan itu makanan cinta ini menjadi sangat terkenal dikalangan masyarakat.


strategi pemasaran produk makanan ringan cinta ini sangat tinggi. perusahaan betul betul paham mengenai cara mensukseskan produknya. dengan melakukan riset kebutuhan masyarakat terutama karena targetnya makanan ringan cinta ini anak anak. maka yang diriset atau survey adalah tentang kebutuhan dan keinginan dari pada anak anak sendiri. hasil risetnya keinginan anak anak adalah hadiah. maka dari beberapa riset yang dilaksanakan itu perusahaan bekerja sama dengan perusahaan

hadiah seperti perusahaan aksesoris. strategi pemasaran dan penjualan seperti ini sangat lama bertahan dipasaran dan melambungkan nama produk makanan menjadi terkenal. makanan cinta tampaknya telah melakukan berbagai hal untuk upaya agar produknya sukses. dan hasilnya produk makanan ringan cinta menjadi terkenal dikalangan anak anak karena targetnya memang anak anak.

baca juga: 70% Sakit disebabkan oleh fikiran 30% disebabkan lingkungan! fakta!

sekian review tentang produk makanan ringan cinta yang sukses dan terkenal hingga kini.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

2 komentar untuk "Cinta Makanan Ringan Yang Terkenal Disukai Anak-Anak Karena?"

  1. seneng beli dulu wakt kecil,cuma mau hadiahnya aja hheheh....

    BalasHapus
  2. Semangat kakak bikin snack makanan ringan yang disukai anak-anak

    BalasHapus

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam