Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara ampuh agar terhindar dari santet dukun karena Allah!

Cara ampuh agar terhindar dari santet dukun karena Allah!

hai sobat pcw. pada tahu kan sekarang banyak orang kena dukun, kena santet, kena penyakin, kesurupan, gangguan jin dan sebagainya.
perlu anda ketahui bahwa segala hal yang berhubungan dengan diatas adalah akibat jin. jin itu ada yang muslim ada juga yang kafir sama seperti kita bedanya jin itu tidak terlihat.
dan perlu juga anda ketahui "pergi kedukun itu syirik, karena dukun bekerja sama dengan jin secara tidak langsung" .. sedangkan dalam alquran allah menyampaikan bahwa manusia dan jin tidak boleh bekerja sama.
berarti dukun syirik, anda amati saja secara logika dia menggunakan sesajian dan itu merupakan persembahan jin.
jadi jika kita pergi kedukun sama saja kita syirik. dan sekali kedukun biasanya jin akan mendekatimu. namun kita tidak pergi kedukun tapi kita tetap kesurupan? kemasukan jin atau kena santet.. mengapa hal itu terjadi?
hal itu terjadi karena orang lain yang pergi kedukun namun tujuannya mencelakakan anda maka anda akan sakit. kita tahu kan media seperti foto, atau dia meletakkan barang barang aneh ditempat kita ditempat tersembunyi.

 Cara meruqiah diri sendiri mengeluarkan jin yang ada pada kita!

Berikut ini merupakan cara ampuh menangkis santet, cara agar jin tidak berani mengganggu kita, cara agar jin takut kepada kita, cara agar orang tidak mampu menyantet kita karena allah. jin itu sama seperti kita jika kita merasa takut dia akan berani, jin juga merasa takut pada kita saat kita tidak takut padanya. jadi pertama tama adalah sampaikan kediri anda bahwa anda tidak takut kepada jin.

berikutnya: baca ayat kursi dipagi hari maka allah akan melindungi kamu sampai sore hari, baca ayat kursi sore hari maka dia akan melindungimu sampai pagi hari, ini merupakan hadist nabi.

biasanya dukun mengirim jin untuk menyantet pada malam hari karena malam hari manusia lemah mudah dimasuki, makanya kadang kita merasakan kaki sulit digerakan seperti merasa lumpuh itu gangguan jin ringan. tapi bagaimana jika santet? berbahaya bukan? maka anda perlu membaca ayat alquran tambahan supaya santet jin apapun tidak mampu memasuki kita walaupun saat tidur sebelum tidur caranya: baca ayat kursi , al iklas, annas al falaq atau dikenal 3 kul. kemudian baca doa tidur.

Niscaya semua jin semua setan semua yang bertujuan buruk kepada anda tidak akan mampu mengganggu anda, karena anda dilindungi allah dan ini merupakan janji allah. jadi ini merupakan ayat alquran paling ampuh mencegah santet, mengusir jin dan gangguan lain. PERCAYALAH.. ini nyata.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara ampuh agar terhindar dari santet dukun karena Allah!"